3 Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori dalam Sekali Usap

Jumat 08-12-2023,13:35 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu bahwa ada produk sunscreen pemutih wajah yang bisa menghindarkan kamu dari beragam tanda-tanda penuaan dini?

Sunscreen atau tabir surya jadi salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki dikarenakan ia memiliki fungsi mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan kulit.

Produk sunscreen ini sangat dicari oleh banyak orang dikarenakan ia tak hanya mampu melindungi kulit kamu, akan tetapi ia juga mampu memutihkan wajah yang sekaligus menghilangkan tampilan flek hitam yang membandel.

Akan tetapi, ternyata masih banyak orang yang ragu dan bertanya apakah sunscreen benar-benar bisa memutihkan wajah? jawabannya adalah sangat bisa!

BACA JUGA:3 Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak, Waterproof Bebas Kilap

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kilap

Dikarenakan sudah banyaknya produk sunscreen yang menambahkan formula supaya kulitwajah kamu mendapatkan manfaat tersebut.

Meskipun ia tak terang-terangan memberikan keterangan mampu memutihkan kulit wajah kamu. Akan tetapi berkat kandungan yang ada pada sunscreen ini ia juga mampu mencerahkan, membuat kulit kamu jadi glowing dan bbas kilap seharian.

Apakah kamu sudah penasaran apa saja produk sunscreen pemutih wajah tersebut? Jika iya, itu berarti kamu harus menyimak ulasan ini hingga akhir.

Produk sunscreen pemutih wajah

1.    Nivea sun face protection serum spf 50 + PA+++ instant aura

Rekomendasi produk sunscreen pemutih wajah yang pertama adalah Nivea sun face protection serum spf 50+ PA +++ instant aura.
Sunscreen yang mampu mencerahkan kulit ini menawarkan erlindungan untuk semua jenis tipe kulit dengan kandungan SPF 50+ PA+++ yang dipadukan dengan UVA/UVB filter serta kandungan liquorice extract.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbagus yang Aman, Bikin Kulit Glowing Hilangkan Flek Hitam Secara Permanen

BACA JUGA:4 Sunscreen Memutihkan Wajah Terbaik, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama!

Salah satu hal yang menarik dari produk ini adalah memiliki tekstur yang seperti serum wajah dimana hal tersebut membuat produk ini sangat mudah untuk diserap kulit.

Kategori :