Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Minggu 17-12-2023,16:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Oleh karena itu, para ulama berpendapat bahwa, dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari dapat menjaga kesehatan hati dan pikiran.

2. Diberi Kesembuhan

Apabila kalian sedang sakit, selain dapat berikhtiar mencari kesembuhan dengan berobat ke rumah sakit atau puskesmas, cara paling ampuh untuk memperoleh kesembuhan yaitu dengan memintanya kepada Allah.

Nah, menurut para ulama cara meminya yang baik adalah disertai dengan melakukan beberapa amalan, seperti membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Apalagi, surat Al Fatihah memang dikenal sebagai salah satu surat penyembuh atau rukyah. Oleh karena itu, para ulama berpendapat bahwa dengan mengamalkannya, maka insyaAllah kesembuhan akan lebih mudah diraih.

3. Dikabulkan Hajat yang Baik

Para ulama sepakat bahwa, dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam sehari diyakini dapat mengabulkan hajat baik yang sedang diinginkan.

Jadi, apapun masalah yang sedang kalian rasakan ataupun tujuan yang sedang ingin dicapai dapat terlaksana apabila kalian mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan membaca surat Al Fatihah.

4. Kelancaran Rezeki

Menurut para ulama, jika rutin membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari, maka Allah SWT akan melancarkan rezeki kita serta mempermudah urusan kita di dunia.

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal, Perhatikan Tata Caranya Agar Tidak Salah!

BACA JUGA:Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

5. Dimudahkan dalam Memperoleh Ilmu Pengetahuan

Manfaat membaca surat Al Fatihah 100 kali dalam sehari yang terakhir yaitu akan mendapat kemudahan dalam menuntut dan memperoleh ilmu pengetahuan.

Kategori :