Berikut Ini Cara Tepat Mengonsumsi Teh Hijau Pelangsing, untuk Mendapatkan Manfaatnya secara Optimal

Selasa 19-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Jadi jika mengonsumsi teh hijau pelangsing ini akan mampu membantu menurunkan berat badan dengan cara membakar sejumlah lemak. 

Kemudian bagaimana cara mengonsumsi teh hijau pelangsing ini agar kamu benar-benar mendapatkan manfaatnya secara maksimal, dan teh hijau pelangsing yang kamu konsumsi juga dapat memberikan manfaat yang sangat optimal. 

BACA JUGA:Ingin BB Turun Drastis? Yuk Kenalan Sama Metode Diet One Meal a Day, Turun Berat Badan dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:4 Merk Teh Hijau untuk Diet di Bawah 100 Ribu, Meski Harga Terjangkau tapi Kualitas tidak Perlu Diragukan

Cara Mengonsumsi Teh Hijau Pelangsing 

1. Dimunm tanpa Tambahan Apapun 

Minum teh sebaiknya tidak perlu ditambah dengan pemanis apapun, apalagi untuk kamu yang sedang menjalani diet dan juga yang mengalami risiko terkena diabetes. 

Nah sementara jika kamu menambahkan pemanis, maka yang akan terjadi adalah jumlah kalori akan meningkat, sementara tujuan dari diet adalah mengurangi jumlah kalori dalam tubuh. 

2. Diminum 2-3 kali sehari saja

Sebaiknya jika kamu ingin mengonsumsi teh hijau untuk diet, sebaiknya cukup minum sebanyak 2-4 kali saja sehari. Hal ini untuk menghindari efek samping yang dapat diberikan oleh kafein yang terkandung di dalamnya. 

Efek yang akan diberikan oleh kandungan kafein dalam teh hijau diantaranya adalah rasa mual, jantung berdebar, cemas, asam lambung dan sebagainya. 

BACA JUGA:Smoothies Sayur untuk Diet, Bisa Bikin Perutmu Rata dalam 21 Hari

BACA JUGA:Resep Diet Telur Bikin Berat Badan Turun Hingga 7 Kg Selama Seminggu, Emang Boleh Se Sat-Set Itu? Begini Resep

Jadi jika kamu ingin mengonsumsi teh hijau pelangsing ini, maka kamu bisa meminumnya di pagi hari, beberapa menit setelah sarapan. Kemudian selanjutnya bisa diminum di siang dan sore hari. 

3. Hindari mengonsumsi di malam hari sebelum tidur  

Jika tadi disarankan untuk diminum di pagi, siang dan sore hari. Maka sebaiknya jangan diminum di malam hari, apalagi jika akan diminum sebelum tidur malam. 

Kategori :