Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Kentang, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Bebas Noda

Kamis 21-12-2023,05:30 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kentang untuk menghilangkan flek? Kaya akan manfaat tidak hanya dikonsumsi, kamu bisa memanfaatkan kentang untuk kulit, simak cara menghilangkan flek hitam pakai kentang.

Mengatasi masalah kulit yang memiliki warna tidak merata seperti kulit belang, flek hitam dan bekas jerawat ini bukan hal yang mudah dan bisa secara instan dihilangkan.

Namun untuk perawatan flek hitam ini banyak merngira harus menggunakan perawatan yang mahal dan step skincare yang ribet. Padahal, kamu juga bisa gunakan bahan alami loh.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Sesuai dengan Jenis Kulit, Bikin Glowing dan Awet Muda

Banyak bahan alami yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan sebagai bahan untuk perawatan kulit belang dan flek hitam membandel, salah satunya adalah menggunakan kentang.

Yuk simak sampai akhir supaya lebih tahu tentang manfaat kentang dan bagaimana cara menghilangkan flek hitam pakai kentang yang tepat dan efektif dengan alami ini.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Secara Permanen, Rutin Pakai Bikin Mulus Awet Muda

BACA JUGA:Ingin Awet Muda? Begini Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Glowing, Cegah Jerawat dan Penuaan

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Kentang

Kentang menjadi salah satu bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat kulit belang dan flek hitam yang membandel. Kandungan alaminya bisa memberi nutrisi pada kulit.

Kentang memiliki kandungan asam azelaic yang dapat mencegah munculnya jerawat. Selain itu kentang juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk merawat kulit. 

BACA JUGA:Masker Jeruk Nipis Bikin Awet Muda Begini 3 Cara Membuatnya Biar Wajah jadi Putih Glowing Tanpa Noda Membandel

BACA JUGA:Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Selain itu, mencegah kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, kandungan vitamin C dan B pada kentang ini juga bantu kulit meningkatkan produksi kolagen.

Nah di bawah ini akan dibahas singkat beberapa cara menghilangkan flek hitam pakai kentang sebagai cara alternatif alami untuk merawat kulit kamu yang kusam dan gelap.

Kategori :