3 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

Minggu 24-12-2023,08:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara memutihkan wajah tanpa skincare? Kalau belum, yuk simak ulasan yang satu ini ya.

Memiliki kulit wajah yang cerah dan juga glowing tentu merpakan impian bagi banyak orang, meskipun ada banyak prduk kecantikan yang tersedia di pasaran, beberapa orang memiliki menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah.

Tak harus menggunakan skincare, bahan alami untuk memutihkan wajah ini juga dinilai ampuh untuk mengatasi beragam masalah pada kulit wajah.

Akan tetapi, cara memutihkan wajah tanpa skincare ini mungkin tak dapat secepat kilat seperti halnya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

BACA JUGA:4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Usap, Bantu Bikin Wajah Putih Permanen

Sekarang ada banyak orang yang beralih menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit wajah mereka.

Sebab, dengan kamu menggunakan bahan-bahan alami untuk wajah maka hal tersebut akan lebih minim iritasi serta bisa kamu terapkan dengan mudah di rumah dan tak membutuhkan modal yang banyak.

Tentu kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara memutihkan wajah tanpa skincare? Yuk langsung simak ulasan yang satu ini.

Cara memutihkan wajah tanpa skincare

1.    Masker susu

Salah satu cara memutihkan wajah tanpa skincare yang pertama adalah dengan menggunakan masker susu.
Pada kulit wajah terdapat kandungan kolagen, hal tersebut dapat membuat kulit kamu jadi terlihat kenyal dan tak berkerut.

BACA JUGA:2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah yang Wajib Diketahui, Lengkap Cara Pakai Biar Bebas Noda Hitam

Susu merupakan salah satu bahan alami yang mempunyai kandungan vitamin D yang mampu meningkatkan produksi kolagen, hingga kandungan vitamin B6 di dalamnya yang memiliki peran untuk merawat serta dapat menjaga kulit kmu supaya tetap sehat dan juga lembap.

Kategori :