4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

Kamis 04-01-2024,17:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: 4 Masker Alami Khusus Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Samarkan Pori-Pori

BACA JUGA: 4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

Tak hanya itu, teksturnya yang ringan seperti gel juga mudah meresap ke dalam uli. Sehingga, tidak meninggalkan sensasi lengket maupun whitecast. Cocok baget jadi andalan kamu yag kerap beraktivtas seharian. 

2. Dear Me Beauty Acne Care Sunscreen Gel

Sunscreen untuk kulit berminyak yang mudah diserap kulit berikutnya adalah Dear Me Beauty Acne Care Sunscreen Gel. Produk yang seringkali dianggap dari luar negeri ini. Nyatanya, produk lokal Indonesia lho. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 50 dan PA++++ sera memiliki teknologi broad spectrum chemical. Membuatnya sangat ampuh dalam melindung kulit dari UVA dan UVB.

Teksturnya yang ringan dan cepat merasa tidak meninggalkan whitecast maupun efek kental. Sehingga, kamu tetap nyaman seharian saat menggunakannya. 

BACA JUGA: 4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah Bpom, Bikin Noda Hitam Hilang Secara Permanen dan Pori jadi Mengecil

Adapun kandungan pendukung auna seperti succinic acid, hyaluronic acid, centella asiatica extract hinga canadian willowherb echatrst. Berbagai kandungan tersebut dikenal aktif dalam mengontrol minyak berlebih, mencegah jerawat mupu penyumbatan di pori-pori.

Sangat cocok dipakai kamu yang memiliki jenis kulit berminyak berjerawat hingga sensitif sekalipun. Tenang aja , bebas kandungan parfum dan hasil akhirnya matte. 

3. Facetology Triple Care UV Protection 

Berikutnya, ada juga nih sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yaitu Facetology Triple Care UV Protection . Produk lokal yang tengah populer ini banyak direkomendasikan para pengguna. 

Termasuk ke dalam jenis sunscreen hybrid menjadikannya sangat efektif dalam emlungi kulit. Sehingga, lebih maksimal menangkan paparan sinar matahari dan efek buruk radikal bebas yang berbahaya. 

BACA JUGA: 3 Produk Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Anti Kilap di Indomaret, Kulit Glowing Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Kusam Tanpa Skincare dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Basmi Noda Hitam di Wajah

Perlindungannya pun tak hanya untuk UVA dan UVB. Namun, juga mencegah kerusakan kulit akibat blue light. Jadi, cocok banget jadi pilihan kamu yang banyak beraktivitas di depan layar. 

Kategori :