Awal Tahun 2024, Manjakan Diri dengan Treatment Baru Vichy Shower hingga Japanese Hair Therapy

Kamis 04-01-2024,20:03 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Selepas momen liburan 2024,  tubuh tentu terasa lelah dan tidak bersemangat, spa bisa menjadi solusi untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Pasalnya spa tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, namun juga memberikan efek positif pada kesehatan mental dengan efek relaksasi.

Memanjakan diri dengan spa, Vimala Wellness and Spa Pekalongan bisa jadi pilihan agar jadi  tujuan terkini yang dapat di kunjungi. 

Dibuka belum lama ini, disini pelanggan bakal di manjakan dengan sederet layanan treatment menarik yang bisa jadi pilihan. Dan treatment terbaru di hadirkan ada treatment Vichy Shower hingga Japanese Hair Therapy.

"Ada exclusive treatment yang dihadirkan Vimala. Yakni treatment menarik yang baru hadir di Pekalongan treatment Vichy Shower hingga Japanese Hair Therapy," jelas Manager setempat, Suci Aini usai pembukaan belum lama ini.

Treatment Vichy Shower sendiri merupakan treatment Hydrotherapy dengan pancuran air deras serta panas yang ditempatkan sejajar diatas bed. Dimana treatment ini bermanfaat bagi kesehatan.

Selain itu, ada juga perawatan baru lainnya yang tak kalah menarik yakni Japanese Hair Therapy. 

BACA JUGA:Pantau Sebelum Beli Harga Stargazer hingga Creta Januari 2024, Termurah Mulai Rp200 Jutaan

Treatment ini merupakan spa rambut ala jepang, dengan melakukan pemijatan di area kepala yang di khususkan untuk merangsang aliran darah di area kepala. "Jadi biar tidak gampang pusing serta membuat relaks juga pastinya dengan layanan treatment ini," lebih lanjut.

Menariknya, meski layanan treatment yang di hadirkan beragam dan tentunya terkini. Harga yang dibanderol untuk bisa menikmati  serangkaian treatment layanan di Vimala Wellness and Spa harga cukup terjangkau yakni mulai Rp50 ribu hingga Rp300 ribuan saja.

Disini ada banyak jenis spa lainnya yang dapat dipilih seperti Body Reflexologi, Pregnancy Massage, Hair Spa, Food Spa hingga masih banyak lainnya.

Vimala Wellness and Spa hadir memanjakan wanita dengan treatment unggulan serta therapis profesional. Di Pekalongan sendiri Vimala hadir dibeberapa cabang yakni Pekalongan, Batang, Kedungwuni hingga Pringlangu. (Ap3)

Kategori :