Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Efektif Rontokan Karang Gigi Tanpa Pergi Ke Dokter

Sabtu 06-01-2024,05:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit Pakai Bawang Bombay

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu, bahwa bawang bombay bisa kamu manfaat untuk membersihkan karang gigi yang membandel.

Bawang bombah merupakan salah satu bahan dapur yang biasa digunakan untuk bahan utama masakan. Selain bermanfaat untuk memasak, ternyata juga bisa menjadi salah satu obat alami untuk atasi masalah karang gigi.

Selain bisa digunakan untuk mengatsi masalah karang gigi, bawang bombay juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi kuning loh. 

Bawang bombang memiliki senyawa belerang yang bagus untuk mengatasi beragam masalah yang terjadi pada gigi. Senyawa tersebut bisa membantu mencegah terjadinya pembentukan plak gigi dan karang gigi.

Sehingga senyawa tersebut dapat bekerja untuk membersihkan dan juga bisa untuk memutihkan gigi. Wah keren ya. Kamu mau tahu cara menggunakan bawang bombay untuk mengatasi masalah gigi.

BACA JUGA:4 Cara Alami Yang Ampuh Untuk Membersihkan Karang Gigi Yang Membandel, Efektif Gigi Bersih Tanpa Plak Lagi

BACA JUGA:4 Tips Ampuh Merontokkaran Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Efektif Putihkan Gigi Hingga Besih Gak Ada Plak

Kamu bisa mengikuti beberapa cara menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit dengan menggunakan bawang bombay ya. Adapun caranya bisa kamu simak tulisan berikut ini.

Berkut ini adalah beberapa cara yang bisa menjadi opsi untuk kamu praktikan sendiri di rumah ya, dan Ini dia cara menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit pakai bawang bomba:

Cara 1

  • Siapkan 1 siung bawang bombay mentah
  • Selanjutnya, Iris dengan ukuran sedang dan kunyah saja
  • Biarkan sebentar menempel pada gigi
  • KEmudian kumur dengan air bersih 
  • Kemudian gosok gigi dengan menggunakan pasta gigi yang bisa membersihkan sisa-sisa bawang bombay yang menempel pada gigi

BACA JUGA:4 Daftar Pasta Gigi Pemutih dan Penghilang Karang Gigi Dengan Cepat, Bikin Plak Hilang Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Simpel Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras, Bikin Gigi Putih Bersih Bebas Plak dan Noda Hitam

Cara 2

  • Haluskan bawang bombay hingga menjadi pasta
  • Lalu gosok gigi dengan pasta bawang bombay selama 5 menit.
  • Setelah itu diamkan sebentar
  • Selanjutnya kumur dengan air bersih
  • Kemudian, kamu bisa lanjutkannya dengan gosok gigi dengan pasta gigi untuk bisa menghilangkan bau bawang bombay yang masih menempel

Nah, caranya sangat mudah sekalikan? Sayang banget kalau kamu nggak mau coba mengatasi masalah gigi pakai alternatif alami yang dipercaya aman.

Padahal cara menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit dengan menggunakan bawang bombay ini sangat mudah, murah dan aman untuk kamu gunakan. Yuk segera kamu coba praktikan sendiri di rumah. (*)

Kategori :