Selain Primbon Jawa, Inilah 12 Tanggal Lahir Penarik Rezeki dan Pembawa Keberuntungan Menurut Astrologi China

Senin 08-01-2024,11:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, selain lewat primbon Jawa, ada juga lho beberapa tanggal lahir penarik rezeki dan pembawa keberuntungan menurut astrologi China.

Menurut beberapa kepercayaan, tanggal lahir bukan saja hanya sekedar angka, namun juga dapat menentukan karakter, peruntungan rezeki dan kesuksesan hidup seseorang.

Nah, menurut astrologi China, tanggal lahir juga dapat memandu kalian untuk memilih profesi atau bidang pekerjaan yang cocok dengan karakter dan kepribadian yang kalian miliki.

Akan tetapi, yang namanya ramalan hanyalah prediksi yang dilakukan oleh manusia dengan perhitungan-perhitungan tertentu. Jadi, sukses atau tidaknya seseorang hanya dapat ditentukan dari kerja keras dan kegigihan kalian.

BACA JUGA:Tanpa Ajian Jaran Goyang, Rezeki 5 Weton yang Dinaungi Khodam Pengasihan, Semua Orang Terpikat Kepadamu

BACA JUGA:Para Cewek Mulailah Mendekati Pria Ini, 4 Weton Pria Sukses Hingga Kaya Raya Banyak Rezeki, Mulai Kepo?

Namun, bagi kalian yang penasaran, yuk simak artikel tentang tanggal lahir penarik rezeki dan pembawa keberuntungan menurut astrologi China berikut ini sampai selesai ya.

Lantas, tanggal berapa saja sih yang dianggap beruntung oleh astrologi China? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir penarik rezeki dan pembawa keberuntungan menurut astrologi China yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Penarik Rezeki dan Pembawa Keberuntungan Menurut Astrologi China

1. Orang yang Lahir Pada Tanggal 1, 10, 19, 28

Tanggal lahir penarik rezeki dan pembawa keberuntungan menurut astrologi China yang pertama yaitu orang yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 dan tanggal 28.

Orang-orang yang lahir pada tanggal-tanggal ini diprediksi cocok sebagai pemimpin. Hal tersebut dikarenakan kepribadian dan sikapnya yang berani dan pantang menyerah.

BACA JUGA:Inikah Wetonmu? Sukses Sejak dini, 3 Weton Ini Bakal Dihujani Rezeki Sepanjang Hidup, Usia 18 Bisa Kaya

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Perhitungan Weton untuk Pernikahan Dalam Islam? Ini Jawaban Buya Yahya

Dalam menjalankan pekerjaannya, para pemilik tanggal lahir ini biasanya tidak takut mengambil resiko. Akan tetapi, mereka tetap dapat mempertimbangkan segala keputusannya dengan baik.

Kategori :