Selain Primbon Jawa, Inilah 12 Tanggal Lahir Penarik Rezeki dan Pembawa Keberuntungan Menurut Astrologi China

Senin 08-01-2024,11:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Karena hal itulah, orang-orang yang terlahir pada tanggal-tanggal ini lebih unggul dalam bisnis jika dibandingkan dengan orang lain yang seusia dengan mereka.

Bahkan, diketahui ada beberapa sosok konglomerat dunia yang juga terlahir pada tanggal ini lho, diantaranta yaitu seperti Dhirubhai Ambani, Ratan tata, Mukesh Ambani dan Bill Gates.

Oleh karena itu, maka tidak perlu diragukan lagi bahwa bisnis adalah karir terbaik bagi mereka yang terlahir pada tanggal-tanggal ini.

BACA JUGA:Wajib Tahu Bagi Cantin, Tanggapan Tegas Gus Baha Soal Gagal Menikah Karena Pertimbangan Weton, Bikin Miris!

BACA JUGA:Ternyata, Ada 3 Weton yang Dapat Menyembuhkan Orang Sakit bak Dokter, Kamu Salah Satunya?

2. Orang yang Lahir Pada Tanggal 2, 11, 20, 29

Mereka yang diketahui lahir pada tanggal-tanggal ini terkenal sangat kreatif dan diyakini memiliki bakat alami jika menjalani bidang pekerjaan yang mengutamakan kreativitas.

Akan tetapi, di sisi lain mereka yang terlahir pada tanggal tersebut juga diprediksi dapat menjadi seorang diplomat yang sangat baik. Selain itu, pilihan karir yang paling cocok untuk mereka adalah seni, akting dan perancang busana.

Beberapa tokoh terkenal di dunia yang diketahui terlahir pada tanggal tersebut meliputi, Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan dan Leonardo Di Caprio.

BACA JUGA:Ada 6 Weton yang Derajatnya Naik di 2024, Banjir Rezeki dan Kaya Raya, Mungkinkah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Mau Tau Weton 2 Presiden Indonesia? Berikut Weton Soekarno dan Soeharto Bikin Terkejut, Banyak Rezeki Juga

3. Orang yang Lahir Pada Tanggal 3, 12, 21, 30

Tanggal lahir penarik rezeki dan pembawa keberuntungan menurut astrologi China yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 dan tanggal 30.

Orang yang terlahir pada tanggal-tanggal ini diprediksi oleh astrologi China akan sangat sukses apabila menggeluti bidang perbankan dan keuangan.

Selain itu, bisnis ritel adalah bidang lain yang patut untuk dicoba oleh orang-orang yang terlahir pada tanggal-tanggal tersebut. Jadi, pilihan karir yang cocok untuk orang yang terlahir pada tanggal tersebut adalah perbankan, bidang yang terkait dengan keuangan dan bisnis ritel.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut, 6 Weton Urat Sugih Punya Keberuntungan Sejak Lahir dan Meraih Rezeki Besar

Kategori :