Hidup Makmur Penuh Kecukupan, Inilah 10 Tanggal Lahir yang Punya Rezeki Berlimpah, Apakah Kalian termasuk?

Senin 15-01-2024,05:14 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut cenderung berorientasi pada keuntungan diri sendiri dan sangat jarang sekali memikirkan orang lain.

Para pemilik tanggal lahir tersebut bahkan terkadang suka menjatuhkan orang lain dengan mencari-cari kesalahannya. Mereka ini juga biasanya sulit untuk diajak bekerja sama dan lebih suka bekerja secara individu.

Walaupun begitu, orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut diprediksi akan memiliki rezeki yang berlimpah dan akan hidup makmur penuh kecukupan.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanggal Lahir Paling Beruntung Sedunia, Tuai Rezeki yang Melimpah, Apakah ada Punya Kalian?

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Inilah 5 Tanggal Lahir Istimewa yang Dapat Membawa Keberuntungan dan Rezeki untuk Keluarga

2. Tanggal 7, 17 dan 27

Menurut perhitungan dari ilmu primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut merupakan pribadi yang sangat keras kepala saat kecil, namun akan mulai mengalami perubahan ketika dewasa.

Para pemilik tanggal lahir tersebut biasanya tidak pernah ingin berdiam diri saja. Hal tersebut dikarenakan, karakternya yang selalu ingin tahu, sehingga selalu saja ada hal yang mereka kerjakan.

Akan tetapi, salah satu dari kekurangan para pemilik tanggal lahir tersebut yaitu sangat suka berspekulasi untuk hal yang belum pasti, meskipun mereka memiliki intuisi yang bagus.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik tanggal lahir tersebut akan bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah apabila mereka selalu berusaha dengan sekuat tenaga.

BACA JUGA:Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Tanggal Lahir Pembawa Rezeki untuk Keluarga, Apakah Ada Tanggal Lahir Kalian?

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Diramal Akan Kaya Mendadak Pada Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

3. Tanggal 8, 18 dan 28

Tanggal lahir yang punya rezeki berlimpah dan hidup makmur penuh kecukupan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 8, 18 dan 28.

Orang-orang yang lahir pada tanggal lahir tersebut diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa dikenal sebagai sosok yang tidak bisa diam dan selalu ingin produktif.

Para pemilik tanggal lahir tersebut diyakini sebagai sosok yang berwawasan luas dan selalu memiliki ide yang keren untuk setiap hal atau pekerjaan yang mereka lakukan.

Kategori :