4 Khasiat Jus Kiwi untuk Diet yang Perlu Dipahami, Bikin Sehat dan Penuh Percaya Diri

Kamis 18-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

mengonsumsi jus buah kiwi dengan rutin bisa melancarkan pencernaan dan menjaga kesehatan jantung Anda.  Hal ini karena kandungan serat pada buah kiwi juga sangat tinggi. 

Pada umumnya, buah kiwi mengandung serat sebanyak 5 gram dalam satu cangkir buah kiwi. Buah kiwi juga mengandung serat yang larut yang baik dalam menjaga kesehatan jantung dan menjaga kadar kolestrol.

BACA JUGA:Jus Diet Simpel tanpa Gula, Tetap Mengenyangkan Meski Sederhana dan Murah, Cocok juga untuk Penderita Diabetes

BACA JUGA:Ini Daftar Jus Buah untuk Diet yang Bagus Diminum Malam Hari, Bantu Bakar Lemak saat Tidur

3. Meningkat Kualitas Tidur

Khasiat jus kiwi untuk diet yang perlu dipahami salah satunya yakni bisa meningkatkan kualitas tidur. Perlu Anda ketahui bahwa dalam melancarkan progaram diet Anda harus memiliki kulitas tidur yang baik.

Selain itu, jika Anda diet dengan ketat maka pola tidur Anda juga akan terganggu. Oleh sebab itulah Anda perlu untuk mengonsumsi jus kiwi agar bisa mengatasi masalah tidur. 

Itulah beberapa khasiat jus kiwi untuk diet yang perlu dipahami.Hal ini karena untuk memaksimalkan kinerja kiwi sebagai salah satu bahan untuk diet. Jika tidak digunakan dengan maksimak tentu hasilnya tidak sesuai target bukan?

Perlu Anda ketahui juga jika diet kiwi ini akan berbeda-beda hasilnya setiap orang. Untuk itu, Anda perlu meyeimbainginya dengan berolahraga setiap hari. Alhasil bisa menurunkan berat badan dalam jumlah yang lebih banyak.

BACA JUGA:Diet Jadi Lebih Menyenangkan dengan Ide Camilan Sehat dari Buah dan Sayur Berikut Ini, Enak dan Simpel Buatnya

BACA JUGA:Ini Dia 2 Rekomendasi Jus Lemon untuk Diet yang Menyegarkan, Baik untuk Menghempaskan Lemak

Buah kiwi tergolong menjadi buah yang harganya lebih mahal daripada buah pada umumnya. Namun jika Anda ingin mendapatkan badan yang ideal, maka mahal tak menjadi masalah lagi buat Anda.Selamat mencoba diet jus kiwi. (*)

Kategori :