2 Weton Ini Dianggap Terkuat dalam Primbon Jawa, Pandai Cari Rezeki dan Ahli Spiritual, Apa Saja?

Jumat 19-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dari banyaknya weton yang ada dalam Primbon Jawa, weton ini dianggap terkuat dalam Primbon Jawa. Dikenal pandai cari uang dan ahli spiritualitas yang kerap berseteru adu kekuatan.

Dalam kepercayaan tradisional budaya Jawa, terdapat perhitungan weton berdasarkan Primbon Jawa yang memiliki peranan penting dalam mempertimbangkan nasib, memahami sifat dan karakter seseorang.

Perhitungan weton ini bisa dilihat dari gabungan antara hari lahir dan bulan lahir seseorang dalam penanggalan Jawa. Hal tersebut dinamakan weton. Weton tersebut diyakini dapat mempengaruhi nasib, sifat dan menciptakan spiritual seseorang.  

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Kamis 18 Januari 2024: Dapat Membawa Aura Positif demi Pencapaian Rezeki

BACA JUGA:Catatan Primbon Jawa Memprediksi, 6 Weton Ini Diperkirakan Naik Jabatan Hingga Banyak Rezeki, Pertanda baik?

Dalam dunia spiritualitas Jawa, terdapat weton ini dianggap terkuat dalam Primbon Jawa yang dikenal akan kekuatan spiritualnya.

Ironisnya, weton ini saling berseteru atau adu kekuatan dan dapat menciptakan dinamika yang menarik. Lantas, untuk mengeahui weton ini dianggap terkuat dalam Primbon Jawa, mari simak ulasan di bawah ini.

Weton Ini Dianggap Terkuat dalam Primbon Jawa

Nah, berseterunya weton-weton ini seringkali muncul dalam hal mempertontonkan siapa yang lebih unggul secara spiritual, siapa lebih mahir dalam meramal dan siapa lebih lancar dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Sampai Luber, Berikut 5 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Lautan, Simak Penjelasannya

Walaupun terlibat perseteruan, pada akhirnya weton ini dianggap terkuat dalam Primbon Jawa memiliki tujuan sama yaitu mencapai pencerahan dan kebaikan besar dalam perjalanan spiritual seseorang.

Dikutip dari akun Tiktok bernama @Cakyoung, weton ini dikenal ahli bidang spiritual dan pintar mencari rezeki, namun saling adu ilmu untuk menunjukkan siapa yang lebih. Weton apa saja ya?

1. Weton Kliwon

Yang pertama terdapat Weton Kliwon yang disinyalir masuk bagian dari weton ini dianggap terkuat dalam Primbon Jawa.

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

Kategori :