4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

Sabtu 20-01-2024,18:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: 3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

Cocok banget jadi andalan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak maupun berjerawat. Dilengkapi juga dengan kandungan formula skin match teknologi yang membuat riasan senantiasa sempurna. 

Apalagi, produknya juga mampu menahan kilap hingga 12 jam kedepan. Hal ini juga semakin sempurna dengan kehadiran SPF 30 yang mampu melindungi kulit dari serangan UVA/UVB sepanjang kamu beraktivitas. Jadi, sayang banget kalau gak kamu coba kan? 

2. Makeover Perfect Two Way Cake Makeup

Bedak yang bagus dan tahan lama merk apa aja sih? Buat kamu yang penasaran, wajib banget nih cobain Makeover Perfect Two Way Cake Makeup. 

BACA JUGA: 7 Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Perfect dengan Rambut Sehat dan Stylish

BACA JUGA: Inilah Daftar Buah yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit Awet Muda di Usia 50 Tahun, Kulit Putih Bebas Kerutan

Produk bedak lokal untuk usia 50 Tahun ini memiliki tekstur yang lembut dan bisa menempel lembut di kulit. Keunikan produk satu ini adalh menggabungkan fungsi bedak dengan foundation. Sehingga, lebih praktis untuk kamu gunakan sebagai produk riasan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan formula partikel ultrafine menjadikannya sangat lembut di kulit dan tidak menyumbat pori-pori. Diklaim produk bisa bertahan lama hingga 12 jam kedepan. Sehingga, kamu tidak perlu berulang kali touch up deh. 

Cocok banget digunakan semua jenis kulit. Sebab, formulanya aktif bekerja di berbagai jenis kulit dan tahan dari serangan air maupun keringat dan minyak di wajah. 

BACA JUGA: 5 Buah yang Mengandung Nutrisi Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Putih Glowing Awet Muda Tanpa SKincare

3. Rose All Day The Realest Lightweighting

Selanjutnya, bedak padat terbaik untuk usia 50 tahun yang tak boleh ketinggalan yaitu Rose All Day The Realest Lightweighting. Produk yang tengah populer ini memiliki formula yang unik. 

Bedak satu ini memiliki kandungan smooth effect dengan hasil yang matte dan mulus di wajah. Apalagi, ada juga kandungan berupa skincare yang turut merawat kulit. 

Teksturnya yang ringan juga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Uniknya produk satu ini juga dilengkapi dengan spons yang sangat mudah untuk kamu gunakan tiap kali dibutuhkan. 

BACA JUGA: Inilah 3 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bikin Wangi Seharian, Putihkan Ketiak dan Bebas Keringat

Kategori :