4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!

4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!

4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!-Youtube.com /skwad beauty-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak ingin makeup tahan lama? Kamu pasti mau kan? Simak nih, empat cara mengatasi kulit berminyak agar bebas kilap sepanjang hari yang bisa kamu lakukan!

Riasan menjadi salah satu hal yang penting. Hal ini dapat membantu menunjang penampilan seseorang. Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba menemukan beram cara untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Sayangnya, bagi pemilik kulit berminyak ada masalah lain yang memusingkan. Mulai dari wajah mengkilap hingga riasan mudah luntur. Apakah kamu salah satu yang mengalaminya? 

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

BACA JUGA:Cara Terbaik Membuat Serum untuk Wajah Glowing, Cukup Gunakan 3 Bahan Ini

Meski tidak berbahaya, nyatanya minyak berlebih bisa menyebabkan wajah kusam. Bahkan, jika dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan penyumbatan di area pori-pori wajah. 

Hal ini pun berpengaruh pada kondisi wajah. Pastinya, kamu ingin kembali memiliki wajah yang segar dan flawless bukan? 

Pas banget, kali ini ada lho empat cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya. Jadi, riasan lebih tahan lama dan bebas kilap seharian. 

BACA JUGA:5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2024, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen dengan Cepat

Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap 

Lalu, seperti apa sih cara menjaga wajah agar bebas minyak seharian? Kalau kamu penasaran, pastikan simak terus pembahasanya sampai akhir ya! 

1. Menggunakan Skincare yang Tepat

Cara mengatasi kulit berminyak agar bebas kilap sepanjang hari pertama adalah dengan menggunakan skincare yang tepat. Hal ini sangat penting untuk menjaga membersihkan dan kesehatan kulit. 

Namun, perlu produk perawatan untuk kulit berminyak yang tepat. Kamu bisa membuatnya dari produk pembersih wajah yang bebas dari kandungan minyak. Utamakan memiliki kandungan seperti asam salisilat atau niacinamide. Sebab, keduanya memiliki kemampuan dalam mengurangi minyak berlebih di wajah dan juga melembabkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: