Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Rabu 24-01-2024,10:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Oleh karena itu, menurut primbon Jawa para pemilik weton ini memiliki karakter yang sabar, murah hati dan disukai oleh banyak orang karena pembawaannya yang ceria.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini dapat menjadi pemimpin yang baik. Hal tersebut dikarenakan, mereka memiliki wawasan yang luas dan pandai berbicara.

2. Kamis Pahing

Menurut primbon jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing biasanya merupakan sosok yang cerdik dan memiliki semangat serta cita-cita yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Sudah Cek Wetonmu? 8 Weton Balungan Sugih yang Rezekinya Mulus menurut Primbon Jawa, Kenali dan Pahami!

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi 10 Weton Ini Dipercaya Membawa Potensi Rezeki Tertinggi, Weton apa Saja Ya?

Selain itu, para pemilik weton ini juga diyakini sayang terhadap keluarganya, suka membantu orang lain, namun juga tidak sungkan untuk berdebat dengan orang tersebut jika mereka merasa mengetahui tentang hal itu.

3. Sabtu Pon

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon biasanya memiliki sifat dan karakter yang ingin menjadi penguasa dan pemimpin.

Selain itu, para pemilik weton ini juga cenderung memiliki ego yang besar dan imajinasi yang tinggi serta suka memamerkan kelebihannya. Namun, mereka juga memiliki sifat baik yaitu pemaaf dan tidak meterialistis.

Orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon biasanya memiliki pemikiran yang sangat bagus, sehingga mampu diterima oleh banyak orang dan tidak mau mengambil apa yang bukan haknya.

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Senin Wage menurut Primbon Jawa, dari Watak Jodoh dan Rezeki, Kaliankah Pemilik Weton Ini?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir Dijaga Khodam Eyang Semar yang Mampu Menarik Rezeki Berlimpah

4. Kamis Legi

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi diyakini memiliki sifat yang bijaksana dan berwawasan luas serta memiliki cita-cita yang sangat mulia.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya memiliki banyak teman, namun terkadang suka ikut campur urusan orang tersebut dan sangat senang apabila mendapatkan pujian.

Kategori :