Mendekati Pilpres, Relawan Bolone Mase Terus Bergerak Deklarasikan di Tiga Lokasi

Kamis 25-01-2024,11:31 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung 14 Februari 2024 mendatang, Relawan Bolone Mase terus bergerak. Adapun kali ini Relawan Capres-cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar deklarasi di tiga lokasi sekaligus di wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu malam 24 Januari 2024.

Deklarasi digelar di tiga lokasi yaitu oleh Laskar Pemuda Sragi mendukung Capres Cawapres Prabowo- Gibran untuk menang 1 putaran. Kegiatan digelar di Desa Tegalontar, Kecamatan Sragi. 

Sementara di lokasi berbeda digelar do Desa Dadirejo Kecamatan Tirto dilakukan oleh Paguyuban Pedagang Pantura mendukung Capres cawapres Prabowo Gibran untuk menang 1 putaran. 

Kemudian lokasi ketiga group sholawat Bolone Mase Kecamatan kedungwuni Kabupaten Pekalongan dengan lokasi di Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni. 

Koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Pekalongan, Aap Pratama menyampaikan dukungan untuk memenangkan Capres-cawapres no urut 2, Prabowo - Gibran terus berjalan meskipun sudah mendekati pemilu. 

"Dengan banyaknya dukungan dari masyarakat melalui deklarasi ini maka kami optimis bisa menang satu putaran. Jadi dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat," katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait