Inilah 3 Jenis Alpukat dan Manfaatnya untuk Wajah Wanita, Para Wanita Merapat!

Senin 29-01-2024,01:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah terutama bagi para wanita untuk lebih membuat wajahnya cerah dan selalu terawat.

Bagi para wanita merawat wajah merupakan suatu keharusan karena penampilan yang maksimal dan menawan akan membuat wanita semakin dihargai.

Ada berbagai cara untuk merawat wajah mulai dari cara medis maupun dengan cara herbal menggunakan buah-buahan atau daun-daunan yang diolah.

Cara yang akan kita bahas kali ini adalah menggunakan cara non-medis atau herbal menggunakan media buah-buahan yakni buah alpukat.

Kali ini kita akan membahas berbagai jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah yang bisa kamu aplikasikan sendiri dengan mengkonsumsi buahnya.

Berikut ini adalah beberapa jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah yang sudah dirangkum dari berbagai sumber kesehatan yang relevan.

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Buah Alpukat untuk Berat Badan, Bisa Bikin Kamu Kurus!

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Buah Alpukat Sangat Baik untuk Diet? Cek di Sini Alasannya

Jenis Alpukat dan Manfaatnya untuk Wajah

1. Alpukat Mentega

Jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah yang pertama kali akan kita bahas adalah jenis alpukat mentega yang punya ciri permukaan kulit mulus, daging tebal, dan rasanya gurih.

Cara mengaplikasikannya ke wajah bisa bermacam-macam yakni bisa dikonsumsi langsung buahnya, dibuat jus, atau dibuat masker alpukat.

Karena manfaatnya untuk wajah bisa membuat kulit cerah dan mengurangi keriput karena kandungan lemak sehat, vitamin, dan antioksidan yang ada didalamnya.

2. Alpukat Wina

Yang selanjutnya adalah alpukat wina yang merupakan salah satu jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah sangat banyak dan membuat wajah sehat.

Kategori :