Dwi Hendratno alias Duwel Pimpin Ormas Lindu Aji Kabupaten Pekalongan Periode 2024-2029

Minggu 28-01-2024,21:00 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dwi Hendratno alias Duwel kembali pimpin ormas Lindu Aji Kabupaten Pekalongan periode 2024-2029. 

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) 1 DPC Lindu Aji Kabupaten Pekalongan di salah satu hotel di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu, 27 Januari 2024.

Muscab ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah dan Sekjen DPP Lindu Aji Nanang Setiono dan jajarannya. Hadir pula pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Pekalongan, pengurus DPC Lindu Aji Pemalang, pengurus DPC Lindu Aji Kota Pekalongan dan pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Batang, pengurus PK dari 19 kecamatan, serta para Srikandi Lindu Aji Kabupaten Pekalongan yang berjumlah 80 orang. 

Acara Muscab dimulai dengan pembentukan formatur atau pimpinan sidang guna memandu jalannya Muscab. Eko dari PK Kandangserang secara aklamasi ditunjuk sebagai pimpinan sidang.

Baca juga:Kantor Bakesbangpol Jadi Rumah Kedua Ormas di Kabupaten Pekalongan

Setelah melalui proses yang demokratis, seluruh peserta sepakat memilih dan mengangkat Dwi Hendratno alias Duwel secara aklamasi untuk kembali memimpin ormas Lindu Aji Kabupaten Pekalongan periode 2024 sampai 2029.

Dalam sambutanya, Ketua DPP Lindu Aji melalui Sekjen DPP Lindu Aji Nanang Setiono mengapresiasi kinerja dan kiprah Lindu Aji Kabupaten Pekalongan yang selama ini selalu mengedepankan kegiatan sosial. Diantaranya mengadakan khitanan massal bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan Jumat berkah, yakni setiap hari Jumat membagikan nasi bungkus pada masyarakat.

Selanjutnya, kata dia, bersama TNI-Polri mengatasi bencana tanah longsor dan pohon tumbang di jalan dan membersihkan lingkungan pasar-pasar yang ada di Kabupaten Pekalongan. 

"Teruskan dan lanjutkan kegiatan yang baik ini," pesannya.

Yang tidak kalah penting, tandas dia, untuk terus mengawal dan mengamankan kebijakan pemerintah demi kemakmuran masyarakat Pekalongan. Selain itu, ciptakan sinergitas dengan TNI-Polri sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Apalagi sebentar lagi kita menghadapi hajat nasional pemilu. Untuk itu, mari kita bersama TNI-Polri kita dukung situasi ketertiban dan keamanan kita jaga bersama demi lancarnya hajat nasional tersebut," pesan dia. 

Ketua Lindu Aji Kabupaten Pekalongan Dwi Hendratno alias Duwel menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah membantu dan mendukung  sehingga acara Muscab 1 ini bisa berlangsung dengan lancar, aman dan sukses.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih. Kedepan mari kita isi dengan kegiatan yang baik dan positif, juga tidak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP terutama Bapak Ketum. Kami mohon petunjuk dan saran demi Lindu Aji kedepan yang sudah berkibar baik ini bisa kita tingkatkan lebih baik lagi," katanya.

Kategori :