Weton primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Paling Karismatik, Gampang Dapat Rezeki dan Kesuksesan!

Selasa 30-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang paling karismatik menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik tanggal lahir ini diyakini akan dapat dengan mudah mendapatkan rezeki dan kesuksesan.

Memiliki kelebihan berupa karakter yang karismatik tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi seseorang. Hal tersebut dikarenakan, sosok yang karismatik biasanya dapat membuat orang tertarik untuk mengenalnya lebih dalam.

Bahkan, orang-orang dengan karakter atau penampilan yang karismatik biasanya dapat dengan mudah untuk meluluhkan dan memikat hati orang lain, terutama lawan jenisnya.

Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki karakter atau penampilan dengan karisma yang sangat kuat cenderung bisa mendapatkan atau bertemu dengan jodohnya dengan mudah.

BACA JUGA:Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Ini Berpotensi menjadi Pengusaha Kaya, Banyak Rezeki, Tapi Sering Diremehkan

Tidak hanya dapat bertemu jodohnya dengan mudah saja, orang-orang yang karismanya sangat kuat juga biasanya dapat memperoleh rezeki dan kesuksesan dengan sangat mudah berkat karismanya yang luar biasa.

Menariknya, ternyata dituliskan dalam kitab primbon Jawa bahwa ada orang-orang yang terlahir sudah memiliki karisma yang luar biasa berkat tanggal kelahirannya.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang memiliki karisma sangat kuat? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang paling karismatik menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Paling Karismatik

1. Tanggal 4 dan 14

Tanggal lahir yang paling karismatik menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 4 dan 14. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini termasuk deretan orang yang beruntung.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Diprediksi Selalu Hidup Makmur Karena Didampingi Khodam Kuda Sembrani

Hal tersebut dikarenakan, berdasarkan kitab primbon Jawa para pemilik tanggal lahir ini memiliki karisma yang sangat kuat, sehingga mereka mampu dengan mudah untuk memikat lawan jenis.

Kategori :