Amalan dari Gus Kautsar : Baca Surat Ini 3 Kali Setelah Selesai Sholat Ashar, Uang dan Rezeki Datang Melimpah!

Rabu 31-01-2024,10:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan dari Gus Kautsar ini bisa kamu lakukan, yaitu dengan membaca surat ini 3 kali setelah selesai sholat ashar, maka uang dan rezeki datang berlimpah.

Setiap manusia pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan rezeki berlimpah dan juga penuh kebahagiaan, dan banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk mencapai ke titik itu, dengan berbagai cara yang baik dan halal.

Namun perlu digaris bawahi bersama, bahwa yang nama rezeki tidak harus berbentuk harta, kemewahan dan juga jabatan saja, namun banyak makna dari kata rezeki itu tersendiri.

BACA JUGA: Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

BACA JUGA: Luar Biasa! Ijazah Doa dari Gus Baha Ini, Cuma Dibaca 25 Kali Sehari, Jadikan Kematiannya Setara Mati Syahid

Selain melakukan ikhtiar dan juga bekerja keras, agar kita tidak merasa kesulitan ketika mencari nafkah, kita juga diwajibkan untuk selalu memulaikan do'a kepada Allah SWT, dan Insha Allah rezeki pun akan datang dari manapun bahkan dari hal-hal yang tidak kita duga sebelumnya.

Ada salah satu amalan dari Gus Kautsar, atau yang memiliki nama panjang KH Abdurahman Al-Kautsar, beliau memiliki sebuah amalan yang mampu mendatangkan banyak uang dan juga rezeki.

Lanjutnya kiai muda pengasuh salah satu Pondok Pesantren di Jawa Timur itu, lebih tepatnya Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri, Jawa Timur mengungkapkan mengenai keutamaan surat yang jika dibaca setelah selesai melaksanakan shalat ashar, maka dapat dengan mudah mendatangkan rezeki kepada yang mengamalkannya secara rutin.

BACA JUGA: Menjadi Orang Tua yang Ikhlas, Tips Parenting dr Aisah Dahlan Cara Mendidik Anak jadi Lebih Mudah dan Bijak

BACA JUGA: Buktikan Sendiri, Rebusan Kismis dan Kayu Manis untuk Diet, Bikin Berat Badan Turun dengan Cepat dalam 7 Hari

Yaitu, hanya dengan membaca surat ini sebanyak 3 kali saja setelah selesai melaksanakan sholat ashar, maka siapapun yang melaksanakannya tidak akan lagi merasa kesulitan dalam mencari rezeki ataupun uang.

Barang siapa yang istiqomah membacanya setelah selesai melaksanakan sholat ashar, maka akan dimudahkan urusannya dalam hal mencari rezeki.

Gus Kautsar juga mengatakan, bahwa surat ini bisa menjadi salah satu pegangan untuk menarik datangnya rezeki ataupun uang dari berbagai arah, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak kita sangka.

Beliau juga mengatakan, bahwa siapapun yang rutin membaca surat 3 ini setelah selesai melaksanakan sholat ashar, maka hidupnya akan selalu merasa enak dan juga kecukupan.

BACA JUGA: Pada Hari Kiamat Perempuan Ini Disuruh Cepat Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat: Bebas Lewat Pintu Mana Saja

Kategori :