Amalan dari Gus Kautsar : Baca Surat Ini 3 Kali Setelah Selesai Sholat Ashar, Uang dan Rezeki Datang Melimpah!

Rabu 31-01-2024,10:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu, Bacaan Amalan dan Wirid Ini Sering Dibaca Gus Baha, InsyaAllah Makbul

Artinya apa, hanya dengan membaca surat ini 3 kali saja setelah selesai melaksanakan sholat ashar, maka tidak akan lagi merasakan kesulitan khususnya dalam hal mencari rezeki ataupun uang.

Bahkan Gus Kautsar juga mengatakan, nasib seorang hamba itu sudah dijamin oleh Allah SWT, yang penting harus dibarengi dengan ikhtiar dan juga bekerja keras.

Selain itu, menurut Gus Kautsar bahwa orang-orang yang selalu taat menjalankan perintah agama dan menjauhi segala larangannya, pasti akan dijamin oleh Allah SWT, tanpa kecuali.

Beliau menambahkan “apalagi jika kamu seorang hamba yang mau sholat, kemudian melakukan puasa sunnah senin kamis dan juga membayarkan zakat serta memiliki perilaku baik kepada tetangga ataupun sekitarnya, sudah tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah rezeki, karena sudah di jamin oleh Allah SWT”.

BACA JUGA: Kenapa Doa Tidak di Kabulkan? Koh Dennis Lim: Allah Tahu yang Terbaik Buat Kamu

BACA JUGA: Diet Awas Bisa Gagal! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Amalan dari Gus Kautsar ini adalah, cukup membaca surat ini sebanyak 3 kali saja setelah selesai melaksanakan sholat ashar, maka urusan rezeki akan datang dengan sendirinya dan juga hidup lebih terasa baik serta nyaman.

Adapun surat yang dimaksudkan oleh Gus Kautsar adalah, surat Al Waqiah, dimana surat ini bisa kamu amalkan untuk membuat dirimu menjadi lebih dermawan lagi terhadap sesamamu.

Lalu bagaimana cara mengamalkannya, yaitu dengan membaca sebanyak 3 kali setelah selesai melaksanakan sholat ashar, namun bisa juga dilaksanakan setelah selesai sholat subuh ataupun sholat isya.

Beliau mengatakan "saya itu sudah diberi nasehat oleh ayah, kalau kamu mau hidup lebih enak di dunia, kamu jangan lupa untuk membaca surat Al Waqiah setelah selesai melaksanakan sholat ashar, minimal dibaca 3 kali" ungkap Gus Kautsar yang dilansir dari youtube chanel Sinauku.

BACA JUGA: Viral di Tiktok, Apakah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu Efektif? Begini Penjelasannya

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun, Buruan Cek Wetonmu!

Surat Al Waqiah sendiri dikenal sebagai salah satu surat yang memiliki banyak keutamaan atau faedah ketika kita membaca, bahkan setelah selesai membaca pun ada do'a yang bisa dibaca.

Dengan mengamalkan membaca surat Al Waqiah, maka menjadi salah satu cara agar diberikan kemudahan khususnya dalam menghadapi situasi seperti ketika terjadi sakaratul maut, dengan membaca amalan ini maka roh pun akan dipermudah untuk keluar dari dalam jasadnya.

Nah itulah amalan dari Gus Kautsar, yang bisa kamu lakukan untuk mendatangkan banyak uang dan juga banyak rezeki, mudah sekali kan hanya dengan membaca surat Al Waqiah minimal 3 kali setelah sholat ashar, atau sholat subuh dan juga sholat isya.(*)

Kategori :