KONI Harapkan Dukungan Fasilitas dan Regulasi Keolahragaan

Selasa 25-08-2020,16:20 WIB

*Untuk Menunjang Peningkatan Prestasi

KAJEN - Sarana dan Prasarana olahraga di Kabupaten Pekalongan saat ini masih kurang dan perlu ditambah. Hal itu menjadi salah satu masukan yang diberikan Ketua Umum KONI Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi.

Selain Sarpras, Eko menyatakan bahwa regulasi penyelenggaraan olahraga prestasi perlu disegerakan untuk pembenahan tata kelola dan perwujudan good Sport Governance.

"Untuk Pemda Kabupaten Pekalongan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Pekalongan, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan perhatian besar kepada dunia olahraga di Kabupaten Pekalongan. Semoga perhatian ini bisa membawa manfaat, bisa membawa prestasi kepada atlet-atlet kita untuk lebih baik lagi," terangnya Senin (24/08/2020).

Kabupaten Pekalongan saat ini memperingati hari jadi yang ke 398. Untuk itu KONI Kabupaten Pekalongan berharap agar kedepan olah raga bisa semakin maju dengan dukungan sarana dan prasarana.

"Akan lebih bersemangat ketika Pemda Kabupaten serius untuk pembangunan Pekalongan Sport Center yang direncanakan dibangun di sebelah gedung UMKM. Dengan harapan bisa membawa semangat kepada seluruh atlet-atlet untuk lebih berprestasi," lanjut pria yang akrab dipanggil Gus Eko tersebut.

"Regulasi keolahragaan juga diharapkan bisa segera terwujud. Misalnya Perbup tentang Penyelenggaraan Olahraga Prestasi Kabupaten Pekalongan syukur syukur menjadi Perda. Untuk akselerasi, dalam waktu dekat Perbup Penyelenggaraan Olahraga Prestasi segera dibuat agar bisa mendorong percepatan prestasi," tandasnya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait