3 Tips Alami Hilangkan Keriput dalam Semalam, Kencang seperti Kembali Muda

Jumat 02-02-2024,21:15 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

Sama halnya dengan minyak kelapa yang memiliki kandungan vitamin dan mineral untuk kulit yang dapat menutrisi kulit dan mencegah munculnya flek dan garis halus.

3. Jeruk nipis dan garam

Selanjutnya adalah jeruk nipis dan garam. Kombinasi ini dapat kamu manfaatkan sebagai scrub wajah. Kombinasi garam dan jeruk nipis ini dipercaya ampuh atasi masalah flek hitam penuaan

Namun tidak hanya itu vitamin C pada jeruk nipis ini dipercaya dapat mengatasi masalah kerutan karena dapat membantu meningkatkan produksi kolagen untuk elastisitas kulit.

Namun pernggunaan bahan ini perlu diawasi karena memungkinkan timbulnya iritasi sehingga disarankan penggunaan pelembap setelah menggunakan perawatan alami ini.

Itulah rangkuman mengenai tips alami hilangkan keriput dalam semalam yang pastinya mudah untuk kamu tiru di rumah menggunakan bahan dapur tanpa bikin kulit kamu iritasi.

Cuma dengan bahan dapur bisa bikin kulit kamu mudah bak remaja. Yuk mulai manfaatkan bahan di sekitarmu untuk perawatan alami yang murah tanpa bikin kantong kering.

Demikian singkat ulasan mengenai 3 tips alami hilangkan keriput dalam semalam yang efektif dan mudah untuk kamu coba. Pastinya bisa kamu tiru di rumah dengan cara sendiri. Selamat mencoba. (*)

Kategori :