Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Sabtu 03-02-2024,05:50 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

2. Minggu Pon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu pon berada di bawah naungan tulus banyu dan tunggak semi serta memiliki sifat aras kembang.

Hal tersebut membuat para pemilik weton ini biasanya pandai dalam menyimpan dan memanfaatkan harta yang mereka miliki. Selain itu, mereka juga biasanya memiliki budi pekerti yang baik dan sangat bijaksana.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, biasanya orang-orang yang lahir pada hari minggu pon merupakan sosok yang sangat rajin beribadah dan memiliki rasa kasih yang sangat besar.

BACA JUGA:Inilah Primbon Jawa: 5 Weton yang Didampingi Khodam Tridaya, Rajanya Kesuksesan, Dapat Rezeki, Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 5 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati

Ole karena itu, tidak mengherankan apabila segala keinginan dan doa dari para pemilik weton ini cepat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

3. Senin Legi

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang terlahir pada hari senin legi biasanya merupakan sosok yang tekun dalam bekerja. Bahkan, mereka juga biasanya tidak akan muluk-muluk dalam memilih pekerjaan.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, para pemilik weton ini berada di bawah naungan lakune angin. Oleh karena itu, biasanye mereka cenderung pendiam dan lebih suka menyendiri.

Akan tetapi, para pemilik weton ini memiliki ketenangan yang luar biasa dalam menghadapi masalah. Oleh karena itu, mereka biasanya sering menjadi tempat orang-orang disekitarnya untuk berkeluh kesah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Istimewa dan Luar Biasa yang Diramalkan Akan Sukses dan Kebanjiran Rezeki

BACA JUGA:Semua Akan Berebut Ini, Primbon Jawa: 6 Weton Paling Bejo di Tahun 2024, Jodoh, Rezeki dan Karir Disikat Habis

4. Jumat Wage

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat wage biasanya lebih banyak berbicara, namun mereka tetap memperhitungkan baik dan buruknya setiap perkataan yang diucapkan.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para pemilik weton ini berada di bawah naungan pandito sakti, yang mana mereka biasanya memiliki sifat yang baik hati dan sangat sabar.

Kategori :