Resep Puding Semangka 2000an, Cukup Pakai Satu Bahan Utama Ini Bisa Jadi Ide Jualan yang Laris Manis!

Senin 05-02-2024,09:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep puding semangka 2000an, cukup pakai satu bahan utama ini bisa jadi ide jualan yang laris manis! Penasaran gimana caranya? Yuk, let’s go!!

Kamu sedang mencari ide jualan di rumah? Bisa nih, mecoba jualan puding. Aneka puding sangat segar dinikmati, yang pastinya akan laris manis dijual sebagai camilan atau dessert.

Pada artikel kali ini kita akan membahas ide jualan yakni puding semangka yang cantik dan manis. Puding ini mempunyai warna yang kontras seperti buah semangka terdiri dari warna hijau, merah dengan biji-bijinya yang menggunakan selasih. 

Puding semangka ini sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Selain itu, puding ini juga cocok untuk dijadikan isi snack box dalam suatu acara.

BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bola Ubi Thailand, Camilan Kenyal, Manis dan Gurih yang Cocok Jadi Ide Jualan

BACA JUGA:Cobain 3 Aneka Resep Olahan Pisang Crumble, Dessert Kekinian Berbahan Dasar Pisang yang Cocok untuk Ide Jualan

Puding ini disajikan dalam bentuk cup keci sehingga memudahkan untuk dijual dengan harga 2000an. Setelah puding semangka ini dibekukan, maka siap camilan ide jualan ini siap dihidangkan maupun dijual.

Puding semangka ini berbahan dasar agar-agar. Terlihat sepele, tetapi ternyata agar-agar memiliki kandung nutrisi yang baik untuk tubuh lho!

Agar-agar mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat kompleks, protein, serat, sejumlah vitamin (B, folat, E dan K), dan mineral (kalsium, yodium, zat besi, kalium, magnesium, selenium dan zinc).. Nutrisi-nutrisi tersebut baik untuk melancarkan pencernaan, meningkatkan kekuatan tulang dan gigi, menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan berat bada, menjaga fungsi tiroid dan memelihara kesehatan dan kecantikan kulit.

Resep Puding Semangka 2000an, Cukup Pakai Satu Bahan Utama Ini Bisa Jadi Ide Jualan yang Laris Manis!

Dikutip dari Youtube channel @Rika Channel, berikut ini Resep puding semangka 2000an, cukup pakai satu bahan utama ini bisa jadi ide jualan yang laris manis :

BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bubur Sumsum Candil Gurih Manis, Cocok Untuk Ide Jualan dengan Modal Kecil

BACA JUGA:Inilah 4 Resep Wonton Viral! Ide Jualan Cukup dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

(Untuk 15 cup)

Bahan-bahan puding semangka :

Kategori :