Awas Bahaya! Inilah 5 Kebiasan yang Bikin Perut Buncit dan Gemuk, Apakah Anda Sering Melakukanya?

Selasa 06-02-2024,06:10 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Fani Umrotul

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada kebiasaan yang bikin perut buncit dan gemuk? Apa sajakah kebiasaan tersebut? Jika Anda ingin mengetahuinya maka satu langkah ini sudah tepat.

Apakah Anda pernah menjalani diet, sudah olahraga setiap hari namun hasilnya justru berat badan naik? Jika Anda sedang atau pernah mengalami hal ini, maka bisa jadi Anda memiliki hal yang tak baik.

Hal tersebut berupa kebiasaan yang tidak baik dan justru bikin berat badan naik. Mungkin selama ini Anda tidak menyadari bahwa kebiasaan tersebut ternyata yang bikin berat badan bisa naik. 

Anda beranggapan bahwa semua kebiasaan Anda adalah kebiasaan yang aman bagi berat badan. Tanpa mencari tau terlebih dahulu. Lalu apa sajakah kebiasaan tersebut? Berikut kebiasaanya. 

BACA JUGA:Begini 7 Cara Diet Ibu Menyusui yang Tidak Mengurangi ASI, Dijamin Badan Langsing dan jadi Istri Idaman

BACA JUGA:Begini 7 Cara Diet Ibu Menyusui yang Tidak Mengurangi ASI, Dijamin Badan Langsing dan jadi Istri Idaman

Kebiasan yang Bikin Perut Buncit dan Gemuk

Bagi Anda yang memiliki permasalah dalam menurunkan berat badan, barangkali Anda memiliki beberapa kebiasaan ini sehingga berat badan justru naik. Berikut ini adalah beberap kebiasaan yang bikin perut buncit dan gemuk, diantaranya :

1. Duduk Sepanjang Hari

Salah satu kebiasaan yang bikin perut buncit dan gemuk adalah duduk sepanjang hari. Kebiasaan ini biasanya dilakukan oleh para pekerja kantor. Bukan tanpa sebab, pasalnya tugasnya memang demikian.

Jika Anda seorang pekerja kantor, maka sebaiknya jangan selamanya hanya duduk saja di kantor. Namun harus ada beberapa waktu yang digunakan untuk berjalan-jalan disekitar kantor. 

Hal ini karena hanya duduk di kantor saha bisa menyebabkan lemak bertambah pasalnya tidak proses pembakaran kalori yang signifikan. Dengan demikian berat badan akan nai.

2. Makan dengan Gangguan

Selai duduk sepanjang hari, ternyara makan dengan menjalani aktivitas lain juga menjadi kebiasaan yang bikin perut buncit dan gemuk loh. Mengapa demikian?

BACA JUGA:Begini Cara Diet Artis Korea yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg dalam Seminggu, Mau Coba? Ini Caranya

Tags :
Kategori :

Terkait