Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Hemat Tagihan Listrik Tiap Bulan!

Selasa 06-02-2024,05:50 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari kulkas 2 pintu low watt terbaik di tahun 2024? Tenang saja, kamu membaca artikel yang tepat. Yuk simak hingga tuntas.

Setiap orang pasti mendambakan kulkas yang mampu menjaga kesegaran makanan tanpa membuat tagihan listrik membengkak. Pasalnya, kulkas menjadi salah satu alat elektronik yang selalu menyala 24 jam nonstop. Tak heran jika hal tersebut membuat penggunaan kulkas mengakibatkan tagihan listrik semakin tinggi.

Nah, kabar gembiranya, kini hadir berbagai rekomendasi kulkas 2 pintu low watt yang siap memenuhi kebutuhanmu. Penasaran apa saja? Yuk, simak beberapa pilihannya berikut.

1. LG GN-B200SQBB

Rekomendasi kulkas 2 pintu low watt terbaik di tahun 2024 yang pertama ada LG seri B200SQBB. Seperti yang kita tahu, kulkas buatan LG satu ini dikenal memiliki kualitas yang mumpuni dan dapat bertahan lama termasuk seri B200SQBB ini. 

Kulkas LG satu ini termasuk kulkas 2 pintu low watt karena mengkonsumsi daya yang sangat rendah yakni hanya sekitar 70 watt saja.

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

BACA JUGA:Cari Kulkas 2 Pintu Murah Terbaik? Pilih Kulkas Samsung Seri Ini Saja, Terjamin Kualitasnya!

Kulkas satu ini memiliki beberapa fitur yang dapat menjaga kualitas makanan. Salah satunya yaitu fitur seperti moist balance crisper dapat menjaga kadar air dalam kulkas dengan menguapkan air yang berlebih

Selain itu ada juga fitur multi air flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga makanan ataupun minuman di dalam tetap terjaga.

kemudian, fitur unggulan lainnya adalah rak kokoh yang terbuat dari bahan tempered glass yang dapat menahan beban hingga 150 kg

2. LG GN-B195SQMT

Selanjutnya, kulkas 2 pintu low watt terbaik di tahun 2024 selanjutnya juga masih sama-sama dari merk LG yakni seri GN-B195SQMT.

Sama seperti kulkas LG seri B195SQMT, kulkas seri satu ini juga mengkonsumsi listrik yang sangat rendah yakni hanya sekitar 70 watt saja. 

Hal ini bisa tercapai karena kulkas satu ini memiliki fitur Smart inverter compressor yang membuat konsumsi listrik tetap hemat.

Kategori :