3 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki Dengan Cepat Cuma Pakai 1 Bahan, Kulit jadi Putih Kenyal Bebas Koreng

Rabu 07-02-2024,19:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat? Yuk langsung simak ulasan penting dan lengkapnya di bawah ini ya.

Ketika kamu sedang beraktiivtas entah itu jalan kaki ataupun olahargaa, jika tak dilakukan secara hati-hati bisa saja terjatuh.

Ketika kamu terjatuh kemudian hal tersebut dapat menimbulkan luka, setelah luka tersebut sembuh pasti ada bekas luka yang tertinggal.

Pada banyak orang bekas luka ini akan sangat mengganggu penampilan, dikarenakan bekas luka di kaki ini sering kali berubah menjadi hitam dan susah hilang.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam dan Bekas Koreng Pakai Bahan Dapur, Kulit Putih Mulus Alami

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Koreng di Kaki Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami, Bekas Luka Hitam jadi Putih Permanen

Untuk kamu yang mengalami masalah bekas luka di kaki yang sudah menghitam dan susah dihilangkan, sebaiknya kamu menerapkan cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat.

Tentu kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat bukan? menariknya, pada pembahasan kali ini hanya dengan menggunakan bahan alami yang dapat dengan mudah kamu temukan di rumah lho.

Cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat


Untuk kamu yang merasa terganggu dengan adanya bekas luka di kaki, maka kamu tak perlu risau. Dikarenakan ternyata ada beberapa bahan alami yang bsia kamu gunakan untuk menghilangkan bekas luka di kaki yang menghitam tersebut.

1.    Buah lemon

Salah satu cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan buah lemon untuk perawatan kulit kamu.

BACA JUGA:5 Handbody untuk Menghilangkan Koreng dan Bekas Luka di Kulit, Efektif Memutihkan Jadi Mulus Cerah Merata

BACA JUGA:Begini 5 Cara Menghilangkan Bekas Luka Menghitam di Kulit Secara Permanen dengan Cepat Pakai Bahan Alami

Adapun manfaat lemon sendiri bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bekas luka di kaki. Adanya kandungan vitamin C pada air lemon ini dipercaya mampu mencerahkan kulit dan ampuh untuk memudarkan bekas luka di kaki yang menghitam sekalipun.

Kategori :