Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Jika Memiliki Sifat Tawadhu, Apa Saja?

Jumat 09-02-2024,13:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton senin pon diketahui memiliki neptu berjumlah 11 yang berasal dari neptu senin yang berjumlah 4 dan neptu pasaran pon yang berjumlah 7.

Orang-orang yang lahir pada hari senin pon diyakini akan menjadi sumber informasi terpercaya dan ditakdirkan untuk sukses besar dalam pekerjaan jika mereka memiliki sifat tawadhu.

Para pemilik weton ini juga diyakini dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan bagi orang-orang di sekitarnya dengan cara yang sangat sederhana.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: 8 Weton Balungan Sugih Membuat Pemiliknya Sukses, Potensi Meraih Rezeki Sangat Besar

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari senin pon secara alami dapat menarik keberuntungan dan mampu menyebarkannya kepada orang-orang disekitarnya.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa profesi yang cocok untuk para pemilik weton ini antara lain. pendeta, profesor, dosen, ustadz serta profesi-profesi lainnya yang menebarkan ilmu dan kebaikan.

Namun, perlu kalian ingat bahwa orang-orang yang lahir pada hari senin pon ini haruslah memiliki sifat tawadhu terlebih dahulu agar dapat menjadi orang yang sukses dan berhasil.

2. Kamis Legi

Weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah jika memiliki sifat tawadhu menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis legi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Kunci Cepat Pulihkan Patah Hati, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Bisa Move On dari Mantan, Mau?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton kamis legi diketahui memiliki neptu berjumlah 13 yang berasal dari neptu kamis yang berjumlah 8 dan neptu pasaran legi yang berjumlah 5.

Sebenarnya, para pemilik weton ini diyakini sudah memiliki sifat rendah hati yang sering mereka perlihatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, bahkan para pemilik weton ini juga biasanya merupakan sosok yang mandiri dan bertanggung jawab serta cerdas dan berpandangan jauh ke depan.

Nah, berdasarkan prediksi dari para ahli primbon Jawa, kesabaran dan kerendahan hati para pemilik weton ini menjadi kunci utama kesuksesan mereka.

Kategori :