Primbon Jawa: Inilah Weton yang Diprediksi Kaya Raya di Usia 40 Tahunan, Masa Kecil Sengsara Tua Kaya Raya!

Minggu 11-02-2024,09:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari senin legi dan selasa legi ini dilahirkan dari keluarga yang sederhana, biasanya mereka masa kecilnya akan serba kekurangan

Akan tetapi, apabila para pemilik weton ini selalu giat dan rajin bekerja, para ahli dari primbon Jawa memprediksi pada usia 42 tahun mereka akan dapat meraih kesuksesan dan kekayaan.

Kuncinya di giat dan rajin bekerja, karena jika para pemilik weton ini bermalas-malasn, maka sampai umur berapapun mereka tidak akan dapat menjadi orang yang sukses.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam Leluhur, Begini cara mengasahnya!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Jika Memiliki Sifat Tawadhu, Apa Saja?

2. Jumat Wage, Minggu Legi dan Selasa Pon

Orang-orang yang lahir pada hari minggu legi, selasa pon dan jumat wage yang berasal dari keluarga sederhana biasanya masa kecilnya serba kekurangan.

Bahkan, ada beberapa dari para pemilik weton tersebut yang rumah tangganya berantakan karena perceraian atau memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pasangannya.

Akan tetapi, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, para pemilik weton tersebut akan sukses dan menjadi orang yang kaya raya pada usia 47 tahun.

3. Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon dan Senin Pahing

Orang-orang yang lahir dengan weton-weton tersebut yang berasal dari keluarga miskin biasanya masa kecilnya memiliki hidup yang penuh dengan penderitaan dan sering dihina.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

BACA JUGA:Primbon Jawa: Alhamdulillah! Inilah 8 Weton yang Akan Terbebas dari Hutang Pinjol Pada Februari 2024

Akan tetapi, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, para pemilik weton tersebut akan dapat meraih kekayaan dan kesuksesan pada usia 40 tahun ke atas.

4. Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Rabu Pon dan Minggu Pahing

Orang-orang yang lahir pda weton-weton tersebut yang berasal dari keluarga miskin biasanya masa kecilnya sangat memprihatinkan dan menyedihkan.

Kategori :