Primbon Jawa: Inilah Weton yang Diprediksi Kaya Raya di Usia 40 Tahunan, Masa Kecil Sengsara Tua Kaya Raya!

Minggu 11-02-2024,09:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalian baru tahu kan bahwa ada beberapa weton yang diprediksi kaya raya di usia 40 tahunan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Kalian tentunya pernah melihat dan mendengar bahwa ada beberapa orang yang saat ini kaya raya, namun mereka memiliki masa kecil yang kurang mampu atau bahkan cenderung sengsara.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, menjadi orang kaya tidak melulu karena faktor orang tersebut keturunan dari orang yang berada atau berasal dari keluarga yang kaya.

Ada beberapa orang yang pada awalnya atau pada saat masa mudanya benar-benar kurang mampu bahkan cenderung miskin, namun mereka kemudian bekerja keras hingga pada akhirnya bergelimang harta.

BACA JUGA:Inilah Urutan 3 Weton yang Ditakdirkan Berkepribadian Cerdas dan Berwibawa ala Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Weton yang Perlu Memperhatikan Diri Sendiri, Bulan Februari 2024 Waktunya Sukses Finansial

Menariknya, hal tersebut telah dibahas di dalam kitab primbon Jawa. Di situ dijelaskan bahwa ada beberapa weton yang diprediksi akan dapat menjadi orang kaya pada usia 40 tahunan, meskipun sebelumnya mereka sengsara.

Bagi sebagian masyarakat, terutama masyarakat Jawa yang percaya dengan primbon Jawa, meyakini bahwa memang ada beberapa pemilik weton yang saat kecilnya sengsara, namun pada akhirnya menjadi kaya raya.

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Naura Komputer, kita akan menjelajahi beberapa weton yang saat kecilnya sengsara, namun pada usia 40 tahunan akan menjadi orang kaya.

Lantas, weton apa saja sih yang akan kaya raya pada usia 40 tahunan? Berikut ini adalah beberapa weton yang diprediksi kaya raya di usia 40 tahunan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Sangat Pemikir, 6 Weton Kurang Tegas dalam Mengambil Keputusan menurut Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 7 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Kebanjiran Rezeki, Tapi Perlakukan Anak Seperti Ini!

Weton yang Diprediksi Kaya Raya di Usia 40 Tahunan

1. Senin Legi dan Selasa Legi

Weton yang diprediksi kaya raya di usia 40 tahunan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin legi dan selasa legi.

Kategori :