3 Model Terkabulnya Doa Menurut Buya Yahya, Jangan Sampai Berputus Asa!

Minggu 11-02-2024,11:30 WIB
Reporter : Risqi Nafilia Zaenab
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini 3 model terkabulnya doa menurut Buya Yahya yang perlu semua orang tahu. Agar tidak salah mengartikan tentang doanya!

Doa menjadi suatu bentuk iktiar kita meminta pertolongan kepada Allah agar dikabukana semua keinginan yang sangat ia inginkan. 

Namun, sayangnya banyak sekali orang yang meminta tolong kepada Allah hanya sebatas meminta yang kurang penting untuk diminta secara terus menerus. 

Terkadang diri kita hanya meminta kelancaran dalam meminta rezeki kepada Allah. Padahal masih banyak lagi doa yang sangat berbobot untuk disampaikan supaya dapat melancarkan segala keinginannya. 

Berdoalah dengan segala keyakianan pada hati bahwa Allah akan mengabulkan semua doa yang sudah dipanjatkan. Yang terpenting perlulah kalian tahu mengenai model terkabulnya doa itu seperti apa. 

BACA JUGA :Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

BACA JUGA : Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

Karena tidak semua doa yang Allah berikan sama dengan apa yang kita mau, Allah maha yang tahu apa yang terbaik untuk kita dapat. Maka dari itu perlulah kalian tahu model terkabulnya doa yang Allah berikan itu seperti apa? 

Agar kalian putus asa sengan apa yang belum kalian terima, berikut 3 model terkabulnya doa menurutu Buya Yahya yang perlu kalian tahu:   

1. Terkabulnya sesuai dengan keinginan 

Menurut Buya ada kalanya Allah mengabulkan doa kita sesuai dengan keinginan, keinginanyan untuk sembuh dari penyakit lalu Allah menyembuhkannya dengan cepat. 

Atau dengan contoh lain Allah mengabukan segala doa yang kita inginkan. Namuan, jangan terlena dengan model doa yang cepat terkabut ini mungkin saja dengan dikabulkanya doamu akan membuatmu lebih sombong dan malah berprasangka buruk kepada Allah. 

Jangan pernah berprasangka buruk kepada Allah, karena Allah akan selalu mengabulkan doa dan memberikan segalanya untuk para hambanya yang beriman kepadannya. 

Doa menjadi saran kita untuk sampai pada tujuan, namuan salanya manusia adalah menggunakan doa sebagai saran saja tidak ada tujuan yang ingin dicapainya.  

Ingat! doa itu adalah tujuan, ibadah, dan saru pati dari ibadah kepada Allah. "Manusia kalau diminta akan marah, tapi jika Allah tidak akan marah, melainkan akan semakin cinta karena adanya doa" ujar Buya Yahya.

Kategori :