Rekomendasi AC 1/2 PK Murah Terbaik di Tahun 2024, Bikin Kamar Jadi Sejuk dan Makin Nyaman!

Senin 12-02-2024,16:50 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi selanjutnya yaitu Hisense AN05CDG. AC dari merk Hinsense ini merupakan AC yang bisa mendinginkan ruangan dengan ukuran 17-19 persegi.

BACA JUGA:Wajib Catat! Inilah 10 Daftar Kode Error Mesin Cuci Samsung dan Solusi Mengatasinya

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

AC murah satu ini juga telah dilengkapi dengan fitur mode tidur yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurangi penggunaan Listrik.

AC 1/2 PK Hisense AN05CDG mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata berkat teknologi Super Cool. Teknologi ini meningkatkan kecepatan kipas dan kompresor untuk mencapai suhu yang diinginkan dalam waktu singkat. 

Selain itu, terdapat juga fitur hemat energi dan filter udara anti bakteri supaya udara tetap sehat.  Untuk harganya sendiri, AC 1/2 PK Hisense AN05CDG ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1,9 jutaan.

3. Aqua AQA-KCR05AHR

Terakhir, ada Aqua AQA-KCR05AHR sebagai penutup AC 1/2 PK murah terbaik kali ini.  AC satu memiliki system teknologi bluefin yang bisa membuat area evaporator dan kondensor anti karat.

BACA JUGA:Bosan Bolak-balik Colok Charger? Ganti ke 3 HP Samsung dengan Baterai Besar Ini Saja!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Aqua AQA-KCR05AHR memiliki desain modern dan minimalis yang membuatnya cocok untuk berbagai jenis interior ruangan.

Selain itu, AC 1 jutaan satu ini juga hanya memakan daya 400 watt saja sehingga cocok untuk kamu yang ingin ruangan sejuk namun tetap ramah kantong.

Meskipun memiliki PK yang kecil, AC dari merk satu ini tetap mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata. Hal ini berkat teknologi Turbo Cooling yang dibenamkan pada AC ini.

Untuk harganya sendiri, AC 1/2 PK Aqua AQA-KCR05AHR ini dibandrol diharga 1,9 jutaan.

Nah, itulah dia rekomendasi AC 1/2 PK murah terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat. Semoga informasi ini membantu kamu dalam memilih AC yang tepat untuk kebutuhanmu. (Dy)

Kategori :