Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Selasa 13-02-2024,14:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton wanita yang bisa mendatangkan rezeki atau kekayaan pada suaminya. Hal tersebut dikarenakan, para wanita pemilik weton ini memiliki energi positif yang sangat kuat.

Tidak hanya itu saja, para wanita pemilik weton ini juga dikenal sebagai seseorang yang pekerja keras serta berbakti kepada suaminya. Selain dapat menjadi ibu rumah tangga, mereka juga dapat membantu suaminya untuk mencari rezeki. 

Para wanita pemilik weton-weton ini juga tidak merasa keberatan apabila diminta untuk membantu pekerjaan pasangannya. Mereka diyakini dapat menjadi wanita karier yang sukses.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Pada Bulan Sya'ban, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Rezeki Bulan Ini Kian Dekat, Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Berjodoh dengan Khodam Uang, Kamu Termasuk

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtobe ESA Production, kita akan menjelajahi beberapa weton wanita yang bisa mendatangkan rezeki atau kekayaan pada suaminya.

Lantas, weton apa saja sih yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya? Berikut ini adalah beberapa weton wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya

1. Selasa Wage

Weton wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu para wanita yang lahir pada hari selasa wage.

Wanita yang memiliki weton Selasa Wage biasanya memiliki sifat, lemah lembut, baik dan supel. Weton ini juga diketahui memiliki neptu berjumlah 7, hasil dari penjumlahan hari selasa yang bernilai 3 dan pasaran wage yang bernilai 4.

BACA JUGA:Mandiri dan Akan Sukses, Inilah 6 Weton Primbon Jawa Titisan Begawan Sakti, Orangnya Berkharisma Tinggi

BACA JUGA:Berani dan Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 4 Weton Satria Muda Penuh Energik, Mungkin Kamu Salah Satunya?

Berdasarkan kitab dari Primbon Jawa, para wanita yang lahir pada hari Selasa Wage akan membawa banyak keberuntungan bagi suaminya terutama dalam hal kekayaan dan rezeki yang berlimpah. 

Kategori :