Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Selasa 13-02-2024,14:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

2. Minggu Kliwon

Wanita dengan weton Minggu Kliwon biasanya memiliki watak yang tegas. Mereka juga pandai mengatur keuangan serta taat kepada suami. Weton ini memiliki neptu berjumlah 13.

Mereka yang memiliki weton Minggu Kliwon dipercaya bisa memberikan rezeki untuk keluarga, terutama untuk suaminya. Selain itu, wanita dengan weton ini juga banyak dilimpahi rezeki. 

3. Kamis Kliwon

Wanita dengan weton Kamis Kliwon memiliki sifat yang pandai. Mereka juga menjadi seseorang yang senang menuntut ilmu serta belajar berbagai macam hal. Weton Kamis Kliwon memiliki neptu berjumlah 16.

BACA JUGA:Ada Wetonmu? Primbon Jawa: 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Macan Putih, Hingga Anak Keturunannya

BACA JUGA:Punya Potensi Besar, 5 Weton Ini Mudah Sukses Jika Usaha Sendiri ala Primbon Jawa, Banyak Rezeki, Mau?

Selain itu, wanita dengan weton Kamis Kliwon merupakan seseorang yang pendiam, tetapi mereka sangat pengertian terhadap suami. Sehingga wanita dengan weton Kamis Kliwon akan membawa banyak rezeki untuk suaminya.

4. Rabu Wage

Wanita dengan weton Rabu Wage memiliki karakter yang manja dan senang disayang, mereka tidak mau apabila diperlakukan kasar. Weton Rabu Wage memiliki neptu berjumlah 11.

Menurut Primbon Jawa, wanita dengan weton Rabu Wage merupakan seseorang yang berbakti kepada suami. Selain itu, mereka termasuk seseorang pembawa keberuntungan dan kekayaan untuk suaminya. 

5. Selasa Pon

Wanita dengan weton Selasa Pon biasanya cenderung memiliki karakter yang sangat hati-hati dan teliti. Weton ini diketahui memiliki neptu berjumlah 10.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Karakter Istimewa Sehingga Dimaknai Cocok Menjadi Pemimpin

BACA JUGA:5 Weton yang Hokinya Sangat Luar Biasa, Rezekinya Tak Pernah Putus menurut Primbon Jawa, Ada Punya Kalian?

Kekurangan dari para wanita yang lahir pada hari selasa pon yaitu, mereka biasanya merupakan sosok yang mudah marah dan mudah tersinggung. 

Kategori :