Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

Kamis 15-02-2024,12:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang doanya mustajab karena memiliki tingkat spiritualitas tinggi menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Menurut Primbon Jawa, weton memiliki banyak sekali arti yang terkandung di dalamnya. Weton juga diyakini memiliki banyak keistimewaan yang dapat mengikat seseorang.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila weton tersebut memiliki perhitungan yang sesuai dalam Primbon Jawa, maka para pemilik weton tersebut akan dianugerahi sebuah keistimewaan. 

Lalu, keistimewaan apa sih yang dimaksud? Weton juga memiliki keistimewaan yang disebut dengan istilah weton keramat. Weton keramat diyakini doanya mudah terkabul oleh sang Maha Kuasa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtobe Njowo Rato pada hari Selasa, 13 Februari 2024 terdapat beberapa weton yang doanya mustajab karena memiliki spiritualitas tinggi menurut Primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang doanya mustajab? Berikut ini adalah beberapa weton yang doanya mustajab karena memiliki tingkat spiritualitas tinggi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi

1. Sabtu Kliwon

Weton yang doanya mustajab karena memiliki tingkat spiritualitas tinggi menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon.

Weton Sabtu Kliwon termasuk salah satu weton kramat dan memiliki spiritualitas yang tinggi dan doanya mudah terkabul. Weton ini berada di bawah naungan Lakuning Gunung sehingga menjadikan weton Sabtu Kliwon ini menjadi sakti dan kramat. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Orang dengan weton Sabtu Kliwon biasa disebut menggenggam segel dari Cakra Bumi. Selain itu, weton ini sering dianggap mempunyai segel dari Cakra Mahkota Langit.

Kategori :