Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

Kamis 15-02-2024,12:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Oleh karena itu dapat dipastikan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon ini disebut dengan energi kombinasi antara langit dan bumi. 

Jika hari Sabtu dan pasaran Kliwon bertemu, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan wahyu spiritual yang diberi nama Pakubumi serta berkasta brahmana. Di dalam Primbon Jawa Kuno, weton Sabtu Kliwon ini memiliki daya atau energi brahmana atau kelas tertinggi. 

2. Minggu Pon

Weton kedua yang doanya mustajab karena memiliki spiritualitas tinggi dan doanya mudah terkabul adalah Minggu Pon. Minggu Pon berada di bawah Lakuning Kembang dan memiliki simbol berupa senjata kapak.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 2 Weton Ini Cocok Bekerja Driver Ojek Online, Banyak Rezeki yang Dianugerahi Fisik Kuat

BACA JUGA:Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

Weton ini memiliki neptu berjumlah 12. Pasaran Pon dan hari Minggu jika bertemu akan memiliki kandungan makna yang istimewa, dan memiliki potensi turunnya wahyu kemasyhuran.  

Orang dengan weton ini harus memiliki hati yang penuh kasih sayang agar kemasyhuran itu tetap ada. Selain itu, orang dengan weton Minggu Pon juga perlu memiliki kerendahan hati karena dengan hati penuh welas asih maka akan menimbulkan energi yang semakin besar. 

3. Rabu Pahing

Weton berikutnya yang memiliki spiritualitas tinggi dan doanya mudah dikabulkan adalah Rabu Pahing. Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton ini berada di bawah naungan Lakuning Bumi.

Pertemuan diantara Rabu dan Pahing bisa mendatangkan kebahagiaan, seperti yang sudah tercantum di dalam Primbon Jawa Kuno. Tetapi orang dengan weton Rabu Pahing harus bisa menjaga wahyu kebahagiaan itu dengan cara membenahi hatinya dari hak-hal negatif.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa Ini Menyebutkan, 4 Weton Paling Bahagia Selama di Dunia, Apa Sajakah Itu?

BACA JUGA:Rezekinya Bisa Gila-gilaan, Inilah 3 Weton Hari Kelahiran Terbaik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Bukan?

4. Jumat Wage

Weton yang doanya mustajab karena memiliki tingkat spiritualitas tinggi menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat wage.

Pasaran Wage menurut primbon Jawa dilambangkan sebagai air, sehingga pertemuan antara hari Jumat dengan pasaran Wage akan menjadi penarik turunnya wahyu pengetahuan. 

Kategori :