Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Jumat 16-02-2024,20:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin wage biasanya merupakan sosok yang identik dengan keharmonisan dalam kreativitas.

Para pemilik weton Senin Wage akan memiliki keberuntungan yang terletak pada keharmonisan dalam kreativitas. Walaupun seringkali dihadapkan dengan tantangan kreatif yang sulit, mereka akan mampu mendapatkan solusi yang menginspirasi dan inovatif. 

2. Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing ini identik dengan ketabahan dalam keberagaman. Orang dengan weton ini akan mendapatkan keberuntungan yang datang dari ketabahannya dalam menghadapi keberagaman. 

BACA JUGA:Jalan Hidupnya Banyak Rezeki, Primbon Jawa: 2 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya di Hari Tua, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

Meskipun para pemilik weton ini dihadapkan pada konflik dan perbedaan pendapat, mereka selalu bisa menciptakan perdamaian dan kesatuan di antara berbagai sudut pandang. 

3. Sabtu Wage

Weton berikutnya yang sangat beruntung meski sering ditimpa masalah adalah Sabtu Wage. Para pemilik Weton ini biasanya identik dengan ketenangan di tengah kericuhan.

Orang-orang yang terlahir pada hari Sabtu Wage diyakini akan memiliki keberuntungan yang terletak pada kemampuan mereka untuk tetap tenang di tengah kericuhan.

Walaupun banyak terjadi kericuhan di lingkungan sekitar, para pemilik weton ini diyakini akan tetap mempertahankan ketenangan pikiran dan menemukan solusi yang bijak.

BACA JUGA:primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Paling Cepat Kaya Sepanjang Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

4. Selasa Legi

Selasa Legi diibaratkan dengan kejelasan di tengah kebingungan. Orang dengan weton ini akan mendapatkan keberuntungan yang datang dari kejelasan di tengah kebingungan.

Walaupun mereka seringkali dihadapkan dengan situasi yang membingungkan, mereka tetap memiliki kemampuan untuk melihat dan mengambil langkah-langkah yang tepat. 

Kategori :