Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Jumat 16-02-2024,20:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

5. Jumat Wage

Orang dengan weton Jumat Wage akan mendapatkan keberuntungan yang terletak pada keberanian dalam menghadapi ketidakpastian. Para pemilik weton ini biasa diibaraakan dengan keberanian dalam ketidakpastian.

Walaupun mereka sering kali dihadapkan dengan situasi yang tidak pasti, mereka tetap bisa mengambil resiko dengan percaya diri dan merubah tantangan itu menjadi peluang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

6. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon sering diibaratkan dengan kebijaksanaan dalam kegelisahan. Orang yang terlahir pada weton ini akan mendapatkan keberuntungan yang datang dari kebijaksanaan dalam kegelisahan.

Walaupun mereka seringkali merasakan cemas atau khawatir, mereka memiliki kemampuan untuk selalu bersikap tenang serta bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan.

7. Kamis Pon

Weton paling beruntung yang selalu menemukan jalan keluar saat ditimpa masalah menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pon.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pon ini diibaratkan dengan optimisme di tengah keterbatasan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

Orang-orang dengan weton Kamis Pon ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan mendapatkan keberuntungan yang terletak pada optimisme di tengah keterbatasan.

Walaupun seringkali mereka dihadapkan dengan keterbatasan atau rintangan, mereka akan mampu melihat sisi positif dari setiap situasi yang ada dan bisa menciptakan peluang baru. 

Di dalam keberuntungan pada 7 weton ini, kita bisa melihat bahwa setiap orang akan memiliki kekuatan yang unik di dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. 

Kategori :