Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

Minggu 18-02-2024,04:57 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan tunggak semi, yang berarti mereka diprediksi akan selalu mendapatkan banyak keberuntungan selama hidupnya.

Tidak hanya akan mendapatkan rezeki yang berlimpah saja, apabila para pemilik weton ini memiliki sifat yang baik hati, mereka juga diyakini hidupnya akan diselimuti dengan kebahagiaan.

Beruntungnya, menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon biasanya merupakan sosok yang memiliki hati yang tulus, jujur dan murah senyum.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Pas Banget di Bulan Februari dan Musim Hujan, 5 Weton yang Akan Segera Kaya ala Primbon Jawa, Milikmu Bukan?

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari selasa pon memiliki rezeki yang berlimpah dan kehidupan yang sangat bahagia sampai lanjut usia.

2. Rabu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi juga termasuk ke dalam deretan weton yang akan mendapatkan rezeki berlimpah jika memiliki sifat baik hati.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi diketahui berada di bawah naungan Satria Wibawa, yang artinya mereka akan selalu mendapatkan anugerah kenikmatan dan kebahagiaan jika mereka baik hati.

Selain itu, para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan Mohan Rembulan, yang mana mereka diyakini hidupnya akan selalu diselimuti oleh keberuntungan dan kesejahteraan.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 4 Weton yang Akan Kaya di Musim Hujan ala Primbon Jawa, Rezekinya pun Berkucuran

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

Beruntungnya, menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi biasanya merupakan sosok yang berhati lembut, sabar dan suka menolong sesama.

Sifat-sifat baik hati yang dimiliki oleh para pemilik weton inilah yang diyakini oleh primbon Jawa dapat membuat mereka mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah.

3. Kamis Legi

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi merupakan salah satu orang yang paling beruntung. Hal tersebut dikarenakan, mereka biasanya cenderung memiliki sifat yang baik hati.

Kategori :