Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

Minggu 18-02-2024,04:57 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika memiliki sifat baik hati menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Primbon Jawa adalah sebuah ilmu yang diyakini dapat digunakan untuk memprediksi nasib dan peruntungan seseorang berdasarkan hari kelahirannya dan pasaran kelahirannya.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa kuno, terdapat 35 weton atau hari kelahiran yang berbeda-beda dan setiap weton-weton tersebut memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda pula.

Menariknya, menurut primbon Jawa ada beberapa weton yang diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah apabila mereka memiliki sifat dan karakter yang baik hati.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Berhasil Mendobrak Pintu Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Bulan Februari 5 Weton Ini Akan Kaya Mendadak ala Primbon Jawa, Apakah Kamu Termasuk?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Primbon Jawa Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah jika memiliki sifat baik hati.

Lantas, weton apa saja sih yang akan ketiban rezeki berlimpah jika berhati baik? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika memiliki sifat baik hati menurut primbon Jawa.

Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati

1. Selasa Pon

Weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika memiliki sifat baik hati menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa pon.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon merupakan orang yang paling beruntung jika mereka memiliki karakter dan sifat yang baik hati.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Memiliki Mata Batin, Bisa Melihat Dimensi Lain, Kamukah Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini diyakini oleh primbon Jawa akan mendapatkan rezeki yang berlimpah, hingga dapat membuat diri mereka menjadi bahagia.

Kategori :