Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Minggu 18-02-2024,20:52 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

Berkat ketekunan yang dimilikinya, memnungkinkan akan bisa membawa rezeki, mulai promosi jabatan ataupun bisnis yang semakin melejit.

4. Weton Rabu Legi

Pada tahun 2024, weton Rabu Legi diperkirakan paling beruntung memperoleh kesuksesan dan kekayaan di  tahun 2024.

BACA JUGA:Pas Banget di Bulan Februari dan Musim Hujan, 5 Weton yang Akan Segera Kaya ala Primbon Jawa, Milikmu Bukan?

Dalam catatan kitab Primbon Jawa, orang yang terlahir dengan weton ini, mereka berwatak penyabar dan pendiam, tetapi mereka mudah memperoleh teman dan punya selera tinggi dengan gaya hidupnya.

Weton Rabu Legi ini, juga berwatak sumur sinaba, sering diramal akan mendapatkan banyak kelapangan maupun kelimpahan rezeki dalam hidup.

Satu hal lagi yang harus kalian ketahui weton Rabu Legi, mereka akan memperoleh cita-cita dengan naik jabatan yang tampaknya akan terjadi di tahun 2024. Karena, selama ini, mereka disenangi oleh atasan ataupun bos-bos besar di tempat pemilik weton Rabu Legi bekerja.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 4 Weton yang Akan Kaya di Musim Hujan ala Primbon Jawa, Rezekinya pun Berkucuran

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

5. Weton Rabu Pon

Disebutkan, weton Rabu Pon ini peruntungan ekonominya sangat baik, sehingga termasuk dari beberapa weton ini disebut paling sultan sepanjang 2024.

Selain itu, weton ini dikatakan weton yang punya bakat menjadi pemimpin. Karena sosoknya yang pendiam, penyabar, penyayang dan memiliki tanggungjawab tinggi.

BACA JUGA:Jalan Hidupnya Banyak Rezeki, Primbon Jawa: 2 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya di Hari Tua, Kamu Termasuk?

Dalam kitab Primbon Jawa, pada tahun 2024, mereka akan menikmati apa yang selama ini ditekuni dan kerja kerasnya tidak akan menghianati hasil.

6. Weton Kamis Pahing

Untuk weton Kamis Pahing sendiri, mereka pemilik weton ini diperkirakan pada tahun2024, akan mengalami perubahan signifikan dari aspek ekonomi.

Kategori :