6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

Minggu 18-02-2024,15:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: 5 Zodiak Paling Cantik dan Tidak Membosankan Hingga Banyak Dikagumi Pria, Apakah Kamu Termasuk?

2. Jumat Pahing

Berikutnya, ada juga weton yang terlihat awet muda di usia 40 tahun dari Jumat Pahing. Seseorang yang lahir pada weton ini masuk ke dalam daftar yang beruntung. 

Sebab, pada primbon jawa jumat pahing merupakan weton dengan khas pribadi yang sifatnya keras dan ganas. Namun, disisi lain ia juga bisa menjadi pribadi yang lembut, dermawan dan mandiri. 

Hal ini yang membuatnya menjadi pribadi penuh pesona serta disukai banyak orang. Ia pun senantiasa awet muda karena kelebihan pada pribadinya yang senantiasa santia menghadapi kesulitan hidup. 

BACA JUGA: 5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

3. Rabu Pahing

Weton yang awet muda dalam primbon jawa selanjutnya yaitu rabu pahing. Seseorang yang lahir pada weton ini memiliki neptu 16 dan berasa pada rabu 7 hingga pahing 9.

Dikenal ia merupakan seseorang yang penuh karisma serta wibawa. Sehingga, banyak disegani orang disekitarnya dan disukai. 

Kebiasaan ini yang kemudian menjadikannya lebih positif dalam menjalani kehidupan. Ia pun menjadi pribadi yang sehat dan bugar setiap waktunya.

BACA JUGA: Primbon Jawa: Weton Wajah Tetap Awet Muda Meskipun Sudah Berusia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing

BACA JUGA: 6 Weton Wanita yang Pancarkan Aura Cantik Lahir dan Batin Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona Awet Muda

4. Kamis Legi

Ada juga nih weton yang memiliki wajah awet muda dari usia sebenarnya dari kamis legi. Berbeda dengan yang lain, weton satu ini dinaungi oleh khodam kekuatan raru. 

Adapun kelebihannya berupa ratu kencono dengan naungan lintang sangka tikel. Hal ini lah yang membuatnya menjadi senantiasa menawan dan memesona di pandangan banyak orang.

Hal ini ditandai dengan kemampuannya dalam berbicara, mengemukakan ini hingga kepercayan diri baik. Bahkan, jika harus berhadapan di depan banyak orang ia akan senantiasa memberikan yang terbaik. 

Kategori :