5 Tempat Camping Seru di Sentul Dengan Pemandangan Alam yang Indah Pas Buat Melepas Penat

5 Tempat Camping Seru di Sentul Dengan Pemandangan Alam yang Indah Pas Buat Melepas Penat

5 Tempat Camping Seru di Sentul Dengan Pemandangan Alam yang Indah Pas Buat Melepas Penat --

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat camping seru di Sentul dengan pemandangan alam yang indah pas buat melepas penat. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Sentul terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri. Tak heran jika Sentul sering dijadikan destinasi favorit bagi para pecinta alam. 

Dengan udara segar, pemandangan hijau, dan suasana tenang menjadikan Sentul tempat yang sempurna untuk mendirikan tenda dan melepas penat dari hiruk pikuk kota. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat camping seru di Sentul dengan pemandangan alam yang indah pas buat melepas penat.

BACA JUGA:Layak Dicoba! Manasuka Camping Ground Paninggaran, Tempat Camping Terbaik di Pekalongan

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Malang Ini Jadikan Liburanmu Semakin Berkesan!

5 Tempat Camping Seru di Sentul Dengan Pemandangan Alam yang Indah Pas Buat Melepas Penat 

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat camping di Sentul yang wajib kamu kunjungi:

1. Gunung Geulis Camp Area

Rekomendasi tempat camping di Sentul yang pertama adalah Gunung Geuling Camp Area. Gunung Geulis Camp Area berlokasi di Jl. Bukit Pelangi No. 02 Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat camping ini berada di pertengahan antara Gadog dan Sentul atau di Highland Camp yang ada dalam kawasan Pariwisata Alam Curug Panjang. Dengan udara sejuk dan pemandangan yang menakjubkan, Gunung Geulis Camp Area sangat cocok dijadikan lokasi outbound, rafting hingga camping.

Untuk camping di Gunung Geulis Camp Area, para pengunjung akan dikenai biaya mulai dari Rp 300.000 per malam. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/gunung_geulis_camp_area atau gununggeuliscamparea.com

BACA JUGA:Catat Ya! 5 Tips Camping di Manasuka Camping Ground Agar Mendapatkan Pengalaman yang Menyenangkan

BACA JUGA:Yuk Cobain, Ini 4 Daya Tarik Manasuka Camping Ground Paninggaran

2. Bukit Batu Hijau Gunung Pancar

Rekomendasi tempat camping di Sentul yang kedua adalah Bukit Batu Hijau Gunung Pancar. Bukit Batu Hijau Gunung Pancar berlokasi di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat camping ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah sehingga cocok untuk berkemah di tengah hutan pinus. Selain camping, para pengunjung juga bisa menikmati udara segar, trekking, bersepeda hingga pemandangan memukau dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: