Yuk Cobain, Ini 4 Daya Tarik Manasuka Camping Ground Paninggaran

Yuk Cobain, Ini 4 Daya Tarik Manasuka Camping Ground Paninggaran

Daya Tarik Manasuka Camping Ground-Instagram-@manasuka_campground

RADARPEKALONGAN - Daya tarik Manasuka Camping Ground ini akan membuat anda semakin ingin untuk mengunjungi, bermalam dan mengabadikan momen anda di sana.

Terletak di dataran tinggi Kabupaten Pekalongan tepatnya di Desa Domiyang, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Manasuka Camping Ground menjadi tempat favorit untuk camping bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya karena keindahan panorama yang ditawarkan.

Karena kenyamanan dan ramah untuk pemula Camping Ground ini selalu ramai pengunjung terutama di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Daya Tarik Manasuka Camping Ground

1. Keindahan Landscape

Dengan pemandangan panorama alam yang hijau membuat Manasuka Camping Ground ini menjadi salah satu spot camping yang terbaik di Pekalongan Raya.

Hijaunya rerumputan dan pepohonan bisa anda nikmati, hal ini akan membuat kepenatan pekerjaan menjadi hilang seketika.

Anda dapat naik ke seperti perbukitan di sisi kanan dan kiri camping ground ini untuk melihat keindahan Landscape dari Manasuka Camping Ground.

2. Suasana Sejuk

Suasana pedesaan yang sejuk menjadi salah satu daya tarik dari Manasuka Camping Ground Paninggaran ini. Banyak pengunjung menikmati suasana ini karena semakin sulit ditemukan.

Embun sejuk di pagi hari dengan gemercik suara air sungai yang mengalir di sekitar Camping Ground membuat anda merasakan ketenangan.

Ketika malam hari anda akan merasakan kenyamanan karena suasana sejuk yang tersaji di sini membuat tidur anda menjadi lebih berkualitas dan pulas.

3. Panorama Langit Malam yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: