Catat Ya! 5 Tips Camping di Manasuka Camping Ground Agar Mendapatkan Pengalaman yang Menyenangkan

Catat Ya! 5 Tips Camping di Manasuka Camping Ground Agar Mendapatkan Pengalaman yang Menyenangkan

Tips Camping di Manasuka Camping Ground-Instagram-@manasuka_campground

RADARPEKALONGAN - Beberapa Tips Camping di Manasuka Camping Ground ini mungkin membantu bagi anda yang ingin merasakan pengalaman nge-camp disini.

Tips ini membantu anda agar lebih aman dalam kegiatan camping anda, karena kegiatan di alam cukup beresiko, anda harus mempersiapkan segala rencana agar perjalanan anda lancar.

Tips Camping di Manasuka Camping Ground

1. Rencanakan Aktivitas Camping Anda dengan Baik

Merencanakan segala sesuatu sebelum aktifitas camping anda akan membantu terutama untuk penghematan budget serta aktifitas lain yang akan dilakukan disini akan lebih terencana.

Pemilihan waktu kedatangan sangat berpengaruh terhadap pengalaman camping anda, karena pada malam hari saat weekend biasanya camping ground ini sudah penuh.

2. Pesan atau Booking Tempat dari Jauh Hari

Anda perlu memesan atau booking terlebih dahulu tempat camping ini apabila anda merencanakan kedatangan anda di hari weekend.

Karena pada saat weekend biasanya slot untuk membangun tenda sudah penuh dan anda terpaksa harus membatalkan camping anda karena kehabisan tempat.

3. Siapkan Fisik Anda

Menyiapkan kondisi fisik anda merupakan salah satu hal yang penting dilakukan sebelum melakukan kegiatan camping di Manasuka Camping Ground.

Karena dari pos pertama anda harus berjalan sejauh kurang lebih 10 km dengan medan menurun dan cukup terjal sehingga kondisi fisik prima sangat dibutuhkan.

4. Bawa Peralatan Camping Anda

Membawa peralatan camping anda sendiri merupakan salah satu tips yang penting karena anda akan lebih nyaman dalam memakai peralatan sendiri dibanding harus meminjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: