Primbon Jawa: Mudah Sekali dalam Memikat Pria! Ini 5 Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati

Senin 19-02-2024,17:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton wanita yang bisa mengendalikan energi bunga melati menurut primbon Jawa. Jadi, para wanita pemilik weton ini dipercaya akan mudah sekali dalam memikat hati seorang pria.

Pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai beberapa weton wanita yang dapat dipercaya bisa mengendalikan energi bunga melati menurut primbon Jawa.

Wanita yang memiliki weton tersebut juga dianggap memiliki pesona yang sangat luar biasa, sehingga mereka diyakini dapat memikat hati seorang pria dengan sangat mudah.

wanita yang dapat mengendalikan energi bunga melati biasanya akan memiliki wajah yang cantik. Selain itu, wanita tersebut juga biasanya memiliki sifat-sifat yang membuatnya sangat disukai oleh banyak orang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Oleh karena itu, wanita-wanita yang bisa mengendalikan energi bunga melati diyakini memiliki kemampuan untuk memikat hati seorang laki-laki dengan sangat mudah.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari CHANNEL Youtobe Nusantarago, kita akan menjelajahi beberapa weton wanita yang dapat mengendalikan energi bunga melati menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang dapat mengendalikan energi dari bunga melati? Berikut ini adalah beberapa weton wanita yang bisa mengendalikan energi bunga melati menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati Menurut Primbon Jawa yang Dapat Kalian Ketahui

1. Senin Wage

Weton wanita yang bisa mengendalikan energi bunga melati menurut primbon Jawa yang pertama yaitu wanita-wanita yang lahir pada hari senin wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Wanita dengan weton ini biasanya memiliki sifat yang suka menolong, setia dan penurut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Mereka biasanya dikenal sangat mudah untuk memikat laki-laki.

Kategori :