5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik 2024, Bikin Mobil Lebih Bersih dan Nyaman!

Senin 19-02-2024,18:40 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi vacuum cleaner mobil terbaik 2024 yang bisa kamu pilih agar mobil lebih bersih dan nyaman.

Pernah nggak sih kamu merasa risih dengan debu dan kotoran yang menumpuk di dalam mobil? Debu yang berserakan di kursi, dashboard, dan karpet mobil memang tidak hanya mengganggu estetika, tetapi juga dapat membawa dampak negatif bagi kesehatan. 

Pasalnya, kabin mobil yang kotor dapat menjadi sarang bakteri yang dapat menyebabkan alergi dan gangguan pernapasan.

Menjaga kebersihan mobil menjadi hal yang penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan selama berkendara. Salah satu alat yang dapat membantu kamu membersihkan mobil dengan mudah dan efektif yakni dengan vacuum cleaner mobil.

Nah, bagi kamu mau mencari vacuum cleaner mobil terbaik, berikut 5 rekomendasi vacuum cleaner mobil terbaik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga Mulai 2 Juta, Spesifikasi Mumpuni Kualitas Jempolan

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Hp Samsung Murah Mulai 1 Jutaan Rupiah, Kualitas Bagus dan Tidak Murahan

1. Xiaomi Mijia Handheld Vacuum Cleaner Car

Rekomendasi vacuum cleaner mobil terbaik yang pertama dari xiomi. Brand satu ini sudah diakui oleh masyarakat akan kualitasnya maka tak heran jika produk elektoniknya selalu laris di pasar termasuk vacum cleaner ini.

Alat ini memiliki daya hisap 6000 pa dan ketahanan baterai 30 menit. Vacum cleaner ini memiliki desain yang compact dan portable sehingga sangat mudah untuk di letakan dimana saja namun jangan simpan vacum cleaner ini dibawah terik matahari langsung agar awet dan tidak berbahaya.

Vacuum cleaner ini dibanderol harga Rp 499.000- Rp 699.000 

2. Bolde Oto Hoover 

Vacuum cleaner ini termasuk dalam jenis wet and dry dengan kabel. Walapun demikian jangkauan nya tetap luas karena dibekali dengan kabel yang panjang.

Dibekali dengan fitur HEPA vacum ini mampu menyedot debu dimobil secara maksimal. Untuk haragnya sangat terkangkau yaitu Rp 168.000 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah yang Tahan Air Terbaik 2024, Hati Tenang Saat Kehujanan!

Kategori :