Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Rabu 21-02-2024,02:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage berada di bawah naungan Lintang Kumba, yang mana mereka biasanya memiliki sifat murah hati.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya akan selalu mendapatkan simpati dari orang-orang di sekitarnya.

Pembawaan dari para pemilik weton ini sangat berwibawa dan merek cenderung suka dengan kedamaian, kadang terlihat pendiam dan sering kali suka menghindari masalah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Menerawang Dunia Gaib! Inilah 4 Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mudah Sekali dalam Memikat Pria! Ini 5 Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati

Akan tetapi, para pemilik weton ini akan meledak seperti sebuah bom waktu apabila kesabarannya sudah habis.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi wadah yang kuat bagi khodam Jonggring Saloka.

2. Selasa Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa wage berada di bawah naungan Lintang Jong Sarat, yang mana biasanya mereka selalu berusaha untuk menyenangkan hati orang lain, sehingga banyak yang bersimpati kepada mereka.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya merupakan sosok yang berwibawa dan tangkas dalam berbicara serta memiliki rasa tanggung jawab yang sangat besar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Para pemilik weton ini juga cenderung memiliki welas asih kepada semua makhluk dan merupakan orang yang dapat diandalkan untuk menjadi pelindung bagi orang-orang di sekitarnya.

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa wage dan khodam Jonggring Saloka akan sangat cocok satu dengan yang lainnya.

3. Selasa Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon berada di bawah naungan Lintang Depat atau Lintang Sidamalung, yang mana mereka biasanya suka hidup sederhana dan kuat laku prihatinnya.

Kategori :